Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Pol.Budi Sartono "Siap selalu menjaga Kamtibmas Kota Bandung”


    PILARGLOBALNEWS,--Polrestabes Bandung tidak henti-hentinya lakukan upaya untuk menjaga rasa aman dan nyaman masyarakat Kota Bandung salah satunya dengan dilaksanakannya apel besar Blue Light Patrol yang dilaksanakan pada hari Rabu (02/08/2023) di Halaman Gedung Sate Jl. Diponegoro no. 22 Kota Bandung.
    Dalam apel yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.Ik., M.Si., M.Han. diikuti oleh PJU Polrestabes Bandung, Patroli Prabu Presisi, Prabu Lodaya Presisi serta 190 unit gabungan patroli R2 dan R4.

    Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. menyampaikan dalam arahannya bahwa maksud dan tujuan diadakannya apel ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Bandung. “Kita tunjukkan bahwa Kita Polri masih eksis dan masih ada yang siap selalu menjaga Kamtibmas Kota Bandung” ujarnya.
    “Peribahasa mengatakan bahwa menangkap pelaku kejahatan adalah perbuatan terpuji, tetapi mencegah terjadinya kejahatan adalah perbuatan yang mulia.” tambahnya.


    Setelah diselenggarakannya apel Blue Light Patrol ini Kombes Pol Budi Sartono, S.Ik., M.Si., M.Han memberangkatkan 190 unit patroli menyebar di seluruh Kota Bandung.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728