Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Opening Ceremony Hijrahfest Bandung


    PILARGLOBALNEWS,--Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Gunarso mewakili Kapolda Jabar menghadiri kegiatan undangan dari Bupati Bandung pada kegiatan Opening Ceremony Hijrahfest Bandung Bedas, Jum’at (28/7/2023).

    Hijrahfest adalah rangkaian kegiatan menambah wawasan agama, menyasar generasi milenial dan generasi Z yang tertarik mendalami Islam.

    Hijrahfest hadir di Bandung pada 28-30 Juli 2023, dengan menghadirkan pemateri inspiratif salah satunya Syeikh Assim Al Hakeem.

    Hijrahfest bertajuk “Bandung Bedas” kali ini bertempat di Gedung Bale Rame, Gedung Budaya Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

    Dalam acara Hijrahfest ini tersedia pameran aneka produk halal dari UMKM di antaranya fashion, halal food, fintech, jasa keuangan syariah, travel haji umrah, dan banyak produk muslim lainnya, tersedia juga kidz zone untuk anak anak yang ikut meramaikan acara tersebut.

    Sejumlah artis juga meramaikan gelaran ini di antaranya Arie Untung, Irwansyah, Tengku Wisnu, Dimas Seto, Fenita Arie, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, dan Dhini Aminarti.

    Pendakwah yang mengisi acara yaitu Syeikh Assim Al Hakeem, Ustadz Oemar Mitra, Ustadz Handy Boni, Ustadz Ridho Febri, Ustadz Hilman Fauzi, Ustadz Taqy Malik, Ustadz Dudi Mutaqien, dan Ustadz Ahmad Hatta.

    Dir Binmas Polda Jabar berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan ekonomi warga Kabupaten Bandung lewat produk-produk busana muslim dan sebagainya, seperti Sarung Majalaya, Kerudung Cicalengka, kosmetik halal dan masih banyak lagi.

    Turut hadir dalam.kegiatan tersebut Kapolresta Bandung, Bupati Bandung, Dandim 0624 Bandung, Direktur Bank BJB Syariah serta Forkopimda Kab. Bandung.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728