Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Kelurahan Kacapiring Berbagi Tajil dan Kadeudeuh Hari Raya Idul Fitri 1444 H


    PILARGLOBALNEWS,--Kurang lebih 60 warga masyarat Kelurahan Kacapiring Kecamatan Batununggal kota Bandung mendapat kadeudeuh dan juga makan Tajil bersama Sabtu 15 April 2023.

    Acara yg dilangsungkan di Ruang Serbaguna Kantor Kelurahan Kacapiring dalam rangka menghadapi Hari Raya idul Fitri 1444 H.

    Melalui Kerja sama serta kolaborasi Lurah Kacapiring, PKK Kelurahan Kacapiring dan Juga Karang Taruna Kelurahan Kacapiring acara berlangsung dengan baik.

    Semoga dengan adanya bantuan paket sembakau dan juga santunan kepada para anak yatim ini bisa bermanfaat bagi penerima, ujar Aden Kepada pilarglobalnews.

    Dikatakan Aden adanya kegiatan yg mengambil Tema Kelurahan Kacapiring Berbagi dengan bekerja sama dan berkaloborasi bersama Karang Taruna dan LKK Kelurahan Kacapiring merupakan kepedulian kita terhadap para anak yatim dan juga para Du'apa.

    Semoga dengan adanya bantuan paket sembakau dan juga santunan kepada para anak yatim ini bisa bermanfaat bagi penerima, ujar Aden.


    Sementara Ketua Karang Taruna Kacapiring Imam kepada PGN mengatakan , Dalam Rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, alhamdulilah kita sudah melaksanakan kegiatan sosial masyarakat seperti pemberian santunan kepada para anak yatim dan juga pemberian kadedeuh bagi para linmas, gober serta lansia di Kelurahan Kacapiring. 

    Tidak itu saja Imam menambahkan, dalam acara kegiatan kali ini selain merupakan kegiatan yg rutin dilakukan di bulan suci Ramadhan, ini juga dalam rangka menghadapi hari raya idul Fitri, melalui Kacapiring Berbagi, semoga bantuan yg diberikan bisa bermanfaat bagi mereka yg menerima, ujar Iman.( Ramdan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728