Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Ganjar Bersama Relawan Dan Alumni UGM Di GBK


    PILARGLOBALNEWS,--Saya tahu apa yang ada dipikirkan dan hati teman-teman. Simpan baik-baik itu. Alirkan energi itu kepada saudara teman, tetangga, kepada jejaring. Bahwa kita semua akan menghadapi proses. Hal tersebut dikatakan Ganjar Pranowo di Stadion Gelora Bung Karno ketika menyapa pendukungnya dengan pengeras suara, Minggu, 30 April 2023.

    Seperti diketahui Calon presiden dari PDIP yang kini masih menjabat Gubernur Jawa Tengah itu memanfaatkan arena Car Free Day di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat untuk olah raga bersama relawan dan Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada atau Kagama, Minggu, 30 April 2023 pagi.

    “Bapak, ibu, teman-teman. Saya menyampaikan terima kasih saya tidak menduga hari ini semua masyarakat ada di Jakarta ternyata suka olahraga dan tentu saja tidak hanya olahraga tapi diantara kita saling menguatkan.kata Ganjar

    Pada Minggu siang, pengurus PPP dipimpin Plt Ketua Umum Mardiono menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan pengurus di kantor DPP PDIP. PPP adalah partai pertama yang mendukung Ganjar setelah resmi diumumkan oleh Megawati.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728