Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Survei Walikota Bandung Oleh CSI


    PILARGLOBALNEWS,--Sepertinya Jika hari ini ada pemilihan Walikota Bandung tentunya sudah terlihat siapa yang unggul seperti halnya salah satu Lembaga survei Citra Survei Indonesia (CSI) belum lama ini merilis hasil survei potensial untuk Pemilihan Walikota Bandung, pada Selasa (21/3/2023).
    Dari hasil survei yang dilakukan sejak tanggal 27 Februari ‐ hingga 9 Maret 2023 di Jawa Barat dengan metode multistage random sampling juga wawancara tatap muka dengan menggunakan kuesioner yang telah tersedia dan dilengkapi riset kualitatif dengan Margin of Error ±2.8 persen serta jumlah 1.200 responden. Hal tersebut di sampaikan Hermana, Direktur Strategi CSI.

    Dikatakan Hermana ,Besar kemungkinan yang akan menjadi potensi para pemimpin Bandung 2024, Walikota Bandung yang baru, semoga pemilu nanti amanah dan jadi kepercayaan publik.

    “Sehingga pemimpin kota Bandung akan datang punya terobosan dan semua hasil survei dimana CSI akan survei pada Mei tahun ini yang selanjutnya bisa kita lihat hasilnya apa,” ujarnya.


    Home 
    Jabar Juara
    10 Calon Walikota Bandung Hasil Survei Versi Citra Survei Indonesia
    Jumat, 24 Maret 2023 10:19
    Editor: bisnistribunjabar

    zoom-in10 Calon Walikota Bandung Hasil Survei Versi Citra Survei Indonesia
    Istimewa
    A-A+
    Lembaga survei Citra Survei Indonesia (CSI) merilis hasil survei potensial untuk Pemilihan Walikota Bandung, Selasa (21/3/2023). 
    TRIBUNJABAR.ID, Lembaga survei Citra Survei Indonesia (CSI) merilis hasil survei potensial untuk Pemilihan Walikota Bandung, Selasa (21/3/2023).

    Survei dilakukan sejak 27 Februari ‐ 9 Maret 2023 di Jawa Barat dengan metode multistage random sampling, wawancara tatap muka dengan menggunakan kuesioner yang telah tersedia, dilengkapi riset kualitatif dengan Margin of Error ±2.8 persen serta jumlah 1.200 responden.

    Besar kemungkinan yang akan menjadi potensi para pemimpin Bandung 2024, Walikota Bandung yang baru, semoga pemilu nanti amanah dan jadi kepercayaan publik.

    “Sehingga pemimpin kota Bandung akan datang punya terobosan dan semua hasil survei dimana CSI akan survei pada Mei tahun ini yang selanjutnya bisa kita lihat hasilnya apa,” ujar Hermana, Direktur Strategi CSI.

    Berikut 10 Calon Walikota berdasarkan temuan hasil survei, (bukan berdasar runutan nomor) yaitu:

    1. Yana Mulyana 16%
    2. Nurul Arifin 11,4%
    3. Tedy Rusmawan 15,8%
    4. M Farhan 14,5%
    5. Atalia Praratya 8,7%
    6. Andri Kantaprawira 4,1%
    7. Edwin Senjaya 6,8%
    8. Andri Gunawan 9,2%
    9. Rendina Awangga 4,3%
    10. Erwin 4,5%

    Hasil survei Walikota Bandung Yana Mulyana sebagai petahana tipis elektabilitasnya dan ini, “Soal elektabilitas Walikota nanti, bisa kita lihat bahwa kini yang juga ikut peranan penting yang mempopulerkan adalah relawan yang militan pendukungnya, bahwa ini tentu kaitan dengan program kerja kedepan. Yang jelas para pemimpin ini semoga janjinya nanti jelas terpenuhi untuk masyarakat,” ujar Hermana lagi.

    Tak hanya itu, Hermana juga memberikan pendapatnya, bahwa nama Nurul Arifin, Tedy Rusmawan, dan Farhan bisa menyusul elektabilitasnya.

    Dalam survei juga masyarakat Kota Bandung masih tidak tahu akan memilih siapa dengan hasil 3,4. (reddilansirtribunjabar)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728