Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Program Kang Pisman Bersama Kabid Persampahan & Limbah B3


    PILARGLOBALNEWS,--Permasalahan sampah di Kota Bandung memang menjadi sorotan bagi warga masyarakat di mana mereka tinggal pada setiap Wilayah.
    Kota Bandung sendiri sebagai Kota besar yg menjadi ibukotanya Jawa Barat dengan berbagai sektornya terus memacu di dalam mewujudkan Bandung yg nyaman unggul sejahtera dan Agamis.
    Seperti pada Dinas lingkungan Hidup dan Kebersihan ( DLHK) Kota Bandung dimana pada program Tahun 2023 Tetap melanjutkan program Kang Pismannya seputar tata cara pengelolaan sampah yg baik,
    Menuju Bandung yg lebih juara, Tak heran berbagai program yg ada terus dipacu dan benar untuk DLHK sendiri pada Tahun 2023 Tetap berpokus pada program Kang Pisman seputar bagaimana cara mengurangi sampah yg baik, Demikian dikatakan Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B 3 pada DInas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Bandung salman kepada pilarglibalnews belum lama ini.

    Bahkan hingga Tahun 2022 sudah terbentuk 180 kawasan Bebas Sampah .
    Ditambahkan Salman, untuk Kota Bandung sendiri alhamdulilah untuk kawasan bebas sampah di masing - masing RW pada setiap Wilayah banyak yg sudah terbentuk kelompok.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728