Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Ketua DPK KNPI Kecamatan Batununggal, Iqbal Gumilar Berharap Kegiatan "Bandung Youth Festival" Adalah Langkah Awal Tolak Ukur Indeks Pembangunan Pemuda di Kewilayahan


    PILARGLOBALNEWS,--Bandung Youth Festival merupakan hasil kolaborasi Dewan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Batununggal bersama Dinas Pemuda Olah Raga Kota Bandung  yang sukses di gelar pada 19 Pebruari 2023.

    Kegiatan ini merupakan salah satu bangkitnya peran kepemudaan di Kecamatan Batununggal Kota Bandung dalam era digitalisasi dan mampu berdampingan  melalui inovasi- inovasi dari Kepemudaan , suksesnya kegiatan tersebut tentu bukan hasil telunjuk namun ada peran yang berlian dari seorang Iqbal Gumilar Ketua  (DPK KNPI) Kecamatan Batununggal .

    Bandung Youth Festival yang digelar  di Taman Kiara Artha Park jln .Ibrahim aji Kota Bandung tersebut di implementasikan untuk Pemuda kewilayahaan adapun beragam acara yang ditampilkan bagi pemuda kecamatan batununggal, antara lain festival band pemuda, seni budaya modern, bazzar umkm, talkshow pemuda, senam sehat, serta penampilan hebat dari bintang tamu utama.

    Kegiatan tersebut di hadiri Ketua DPD KNPI Kota Bandung ,Sekretaris Kecamatan Batununggal, Lurah Kebonwaru serta Pimpinan Managemen Taman Kiara Artha Park Kota Bandung juga hadir Organisasi Kemasyarakatan juga Pemuda Se-Kecamatan Batununggal.

    Dalam kesempatannya Ketua DPK KNPI Kecamatan Batununggal Iqbal Gumilar mengatakan  Bandung Youth Festival Merupakan langkah awal tolak ukur pembangunan indeks pemuda di kewilayahan . Iqbal berharap agar pemuda lebih aktif dan siap berkolaborasi dengan seluruh leading sektor di kewilayahan baik Pemerintah ataupun swasta, 
    guna terciptanya inovasi dan kreativitas Pemuda sebagai seorang entrepreneur. Kata Ketua DPK KNPI Kecamatan Batununggal Iqbal Gumilar yang akrab di sapa Kang Igum.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728