Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Penjelasan Dani Nurahman Perihal Liburan Usai Pembagian Raport


    PILARGLOBALNEWS,-- Ngobras (Ngobrol Bareng Santai) Informasi Edukasi bersama Kabid Pengembangan Sapras SMP Disdik Kota Bandung, H. Dani Nurahman S.Ap., M.Ap., saat liburan panjang setelah usai pembelajaran dan pembagian raport semester pertama Tahun Ajaran 2022/2023.

    Pembagian raport telah dilakukan disetiap sekolah tingkat SD dan SMP pada tanggal 23 dan 24 Desember 2022 kemarin, jelas Dani di Ruang Kerjanya Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin, 26 Desember 2022.

    "Libur panjang akhir semester pertama dimulai pada tanggal 26 Desember 2022 sampai dengan 7 Januari 2023. Semoga liburan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan tetap selalu menjaga protokol kesehatan," imbaunya.

    "Untuk para siswa tetap jangan lupa rajin membaca dan belajar di rumah, disiplin, dan ulet. Liburan lebih baik berkunjung ke rumah kakek nenek dan saudara, family untuk menjalin dan menjaga silaturahmi, serta ambil hikmah kebiasaan yang dilakukan orang tua kita," ajaknya.

    Lanjut Dani, semoga hasil nilai raportnya memuaskan. Para orang tua, Ayah Bunda juga jangan lupa berikan apresiasi, motivasi, dukungan spirit pada ananda, anak-anaknya.

    "Selamat bagi siswa-siswa yang mendapatkan nilai memuaskan. Dan untuk para siswa yang masih dapat nilai kurang memuaskan jangan pernah putus asa mengejar cita-cita, tetap semangat, terus berjuang dalam menggapai harapan yang diinginkan," imbaunya.

    Selanjutnya Dani mengatakan bahwa kepala satuan pendidikan agar tetap memastikan pengawasan dan penerapan protokol kesehatan dilingkungan satuan pendidikan masing-masing yang dipimpinnya, sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

    "Agar selama masa liburan kita semua tetap menjaga protokol kesehatan yang ada demi keamanan dan kewaspadaan penyebaran wabah penyakit," ulasnya.

    "Usai liburan siapkan kembali untuk masuk sekolah hari pertama memulai pelajaran di semester dua tahun pelajaran 2023/2023 yaitu pada tanggal 9 Januari 2023," tandasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728