Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Pimpin Rakor Jelang Kunjungan Presiden Jokowi


    PILARGLOBALNEWS,-- Acara Rakor Wilayah dan Rakor Pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke wilayah Korem 062 bertempat di Pendopo PPS Sumedang Jl. Prabu Gajah Agung Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang, Minggu 25/12/2022.
    Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P.,M.M., selaku Dansatgas Pamwil Kab. Sumedang, memimpin acara Rakor tersebut.

    Turut hadir pada Rakor itu diantaranya,  Waasops Kasdam III/Slw Letkol Inf Andi Hasbullah, Forkopimda Kab. Sumedang, Dandenkeslap Bdg Letkol Ckm Suparman, Kadivops Lanud Husen Sastranegara Letkol Lek Anggoro B.M, Dandenhub Korem 062/Tn Letkol Chb Mujiono, Dandenpom Grt Letkol Ckm (K) Wiyana W.S, Kasi Intel Korem 062/Tn Letkol Inf Drs. Jalaludin Haykal, Kasi Ops Korem 062/Tn Mayor Inf Enggar, Pabandya Pam Sinteldam Mayor Inf Farich T, Danden Brimob Syg Kompol M. Syahrul, S.H., M.Si., Wadan Denkesyah Garut Mayor Ckm Dian Isnawan, S.K.M., unsur BIN, unsur Bais TNI, Ka Basarnas Jumaril, S.E., M.M., Kabagops Polres Smd Kompol Yanto Slamet, S.I.P., M.H., Pasilog Korem 062/Tn Mayor Inf Jaja, Kasatpol PP Syarif Efendi Badar, dan unsur TNI dan Polri lainnya. (Penrem 062/Tn)

    Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna ,
     menyampaikan, untuk kegiatan pengamanan ini bukan di anggap suatu operasi baru atau suatu operasi yang rutin, karena kalo kita menganggap operasi rutin maka kita akan terlena dan lengah apalagi banyak kerawanan-kerawanan baik dari segi geografi, demografi, Komsos dan lain-lainnya.

    Saya berharap kita tanamkan ini sebagai operasi baru yang harus kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan semaksimal mungkin serta bersinergi, kolaborasi, kerjasama, terpadu, tidak saling mengandalkan, tidak saling ketergantungan, harus kompak dan solid baik sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan sehingga kunjungan kerja Presiden RI berjalan lancar, aman dan nyaman. “Pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728