Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    PPSDM KEBTKE Gelar Kegiatan Media Gathering

    Kontributor deozisam
    PILARGLOBALNEWS,-- Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenaga listrikan, Energi Baru, Terbarkan, dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE), Melaksanakan kegiatan “Media Gathering PPSDM KEBTKE” yang dihadiri oleh 22 jurnalis yang mewakili 15 media yang selenggarakan di Kampus PPSDM Geominerba KESDM Gunung Masigit, Kecamatan. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis 10/11/2022.

    Unit setingkat Eselon dua ini  berada di bawah BPSDM Kementerian ESDM yang berada di Ciracas, Jakarta Timur  ini melayani dan menyelengarakan  diklat, berbasis kompetensi, sertifikasi kompetensi, bimbingan teknis dan inhouse training, konsultasi dan audit energi pada bangunan gedung dan industri, serta pemanfaatan fasilitas PPSDM KEBTKE.

    Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM KEBTKE yang diwakili oleh Sub Koordinator Sarana Prasarana Pengembangan SDM dan Informasi Zainul Pulungan, S.T., M.B.A. Hadir pula Endah Heliana, S.Sos., M.Si.  selaku Pranata Humas PPSDM KEBTKE.

    Masyarakat yang dihadapkan dengan kualitas lingkungan semakin menurun. Hal ini di sebabkan oleh meningkatnya suhu bumi, meningkatnya pencemaran lingkungan akibat industrialisasi dan rumah tangga, juga berdampak pada menipisnya sumber daya alam. Hal ini tentunya menjadi permasalahan serius bagi kehidupan manusia, termasuk  bagi perekonomian bangsa.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728