Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Pernyataan Hasil Audit Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV TA 2022


    PILARGLOBALNEWS,-- TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., menerima Pernyataan Hasil Audit Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV TA 2022 di Ko/Sat TNI Wilayah Sumbagsel, yang diserahkan langsung oleh ketua Tim Pengendali Teknis Itjen TNI Brigjen TNI Dedy Irwanto, S.E., M.M., CFrA., CRGP., bertempat di Gedung Bima Sakti Convention Center Lanud Sri Mulyono Herlambang, Rabu (2/11).

    Komandan Lanud SMH pada kesempatan tersebut mengatakan “Kunjungan Tim Itjen TNI ini salah satunya adalah melaksanakan pemeriksaan, selain itu sebagai sarana untuk mendapatkan informasi penting dari tim Itjen TNI, guna menunjang kelancaran tugas-tugas kedepan untuk lebih baik lagi, dan kami berharap kepada Tim Itjen TNI nantinnya mohon berkenan memberikan arahan dan solusi terbaik agar kedepannya kami dapat melaksanakan tugas untuk lebih baik lagi.

    Akhirnya perkenankan kami mewakili segenap pimpinan TNI di wilayah Sumbagsel mengucapkan mohon maaf apabila selama melaksanakan audit terdapat hal-hal yang kurang berkenan, baik dalam penyambutan kedatangan, ataupun selama dalam pelaksanaan kegiatan, ungkap Komandan Lanud.


    Disela kegiatan tersebut, tampak penyerahan pernyataan hasil audit yang diserahkan oleh ketua Tim Pengendali Teknis Itjen TNI Brigjen TNI Dedy Irwanto, S.E., M.M., CFrA., CRGP., kepada Komandan Lanud SMH.

    Ikut hadir dalam acara tersebut, beberapa perwakilan pejabat di jajaran Kodam II Sriwijaya, Danlanal Palembang, perwakilan pejabat dari TNI Angkatan Udara yang terkait, serta beberapa pejabat TNI di wilayah Sumbagsel lainnya.(red)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728