Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Mahfud Md Soroti Kasus Dugaan Bully Di Bandung

    PILARGLOBALNEWS,-- Bahwa polisi sudah turun tangan di kasus perundungan di salah satu SMP di Bandung. Polisi kini sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk terduga pelaku perundungan.
    Seperti halnya Walikota Bandung juga Jajaran Dinas Pendidikan Kota Bandung sangat prihatin jika hal tersebut dilakukan (serius ) bukan sekedar untuk konten medsos .

    Kasus perundungan diKota Bandung tersebut sampai juga ke telinga Menko Polhukam Mahfud Md , ia  menyoroti kasus dugaan bully yang terjadi SMP Plus Baiturrahman, Bandung, Jawa Barat. dalam cuitannya di twitter Ia ( Mahfud ) mempertanyakan kebenaran dugaan bully berdasarkan video yang beredar.
    "Ini sungguhan atau sekadar main-main untuk konten medsos? Ada bagian-bagian yang terlihat sekedar acting agar dilihat serius," tulis Mahfud di akun Twitter-nya Minggu (20/11/2022).

    Jika dugaan aksi bully sesama pelajar itu benar sebagai tindakan penganiayaan, Mahfud minta terduga pelaku ditindak. Mafud menuliskan itu sambil me-mention Divhumas Mabes Polri.(red)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728