Header Ads

  • Breaking News

    Deepika Dan Ranvee

    PGN,--Meski didera isu putus-nyambung, Ranveer Singh dan Deepika Padukone dianggap pasangan paling mesra di Bol­lywood. Bahkan, keduanya baru saja menyelesaikan film Padma­vati yang kontroversial.


    Setelah sempat diprotes be­berapa kelompok masyarakat hingga ada ancaman pembunu­han, Padmavati yang diubah namanya menjadi Padmavat akhirnya bisa tayang, 25 Janu­ari 2018 di India dan langsung Box Office. 

    Kesuksesan Padmavati ternyata membuat Deepika dan Ranveer ikut berbahagia. Ked­uanya bahkan telah bertunan­gan secara diam-diam, diwar­takan NDTV. Adik Deepika, Anisha sempat meledek seolah membocorkan sang kakak telah bertunangan. Di depan media, ia sempat menunjuk jari manis Deepika. "Ia bertu­nangan bertahun-tahun," kata Anisha sambil tertawa. 

    Isu keduanya telah atau segera bertunangan pun berhembus kencang. Orang tua disebut-sebut tak mau menunggu lama, mendesak keduanya segera meresmikan hubungannya se­cara agama dan hukum negara. 

    Tak pernah diketahui kapan keduanya secara resmi menjal­in hubungan. Bahkan, Deepika memang masih malu-malu dan tertutup saat ditanya tentang Ranveer. 

    "Banyak yang bilang jika saya seharusnya merasa berun­tung memiliki Ranveer Singh. Tapi, dia bukan orang yang sama saat di dunia nyata, dia sangat berbeda. Saya rasa tak perlu juga mengungkapkan semua yang saya rasakan," ujar bintang xXx: Return of Xander Cage ini. 

    Tak hanya di India, Padma­vati juga didistribusikan ke negara-negara lain, termasuk Indonesia, Malaysia, hingga Selandia baru. Sayangnya, Padmavati gagal tayang di Malaysia. 

    Di negara asalnya, awal rilis Padmavati meraih 143 Crore atau sekitar Rp 300 miliar. Selain itu, keuntungan dari penayangan di negara lain juga belum dihitung, membuat Pad­mavati sebagai film tersukses di awal 2018 ini. *** (redrmolpotogoole)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728