Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bandung


    PILARGLOBALNEWS,--Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bandung di EL Hotel, Jalan Merdeka No.2, Kamis, 13 Juni 2024. Pisah Sambut Kajari Kota Bandung yang dimaksud ialah dari pejabat lama, Rachmad Vidianto, kepada pejabat baru, Irfan Wibowo.
    Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada Rachmad Vidianto atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat.

    “Bapak Rachmad Vidianto telah memberikan kontribusi yang baik bagi penegakan hukum serta ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Bandung,” ujar Bambang.

    “Semoga segala upaya dan kerja keras yang telah dilakukan mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT,” tambahnya.

    Diketahui, selama masa kepemimpinan Rachmad Vidianto, Kejaksaan Negeri Kota Bandung berhasil meraih beberapa prestasi. Di antaranya juara satu dalam penanganan perkara tindak korupsi se-Jawa Barat pada tahun 2023, juara satu dalam intelijen, dan juara kedua tindak pidana umum se-Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

    Bambang juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Irfan Wibowo. Ia berharap, kehadiran Irfan Wibowo dapat membawa semangat dan inovasi baru untuk pembangunan Kota Bandung.

    “Kejaksaan Negeri memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga supremasi hukum dan keadilan di tengah masyarakat. Saya berharap, kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan dan diperkuat,” tambah Bambang.       Lebih lanjut, Bambang mengajak seluruh jajaran Forkopimda Kota Bandung untuk mendukung kepemimpinan baru di Kejaksaan Negeri Kota Bandung.

    “Pemerintah Kota Bandung siap bekerja sama, bahu-membahu, dan mendukung setiap langkah serta program-program yang akan diimplementasikan oleh Kejaksaan Negeri Kota Bandung. Termasuk dalam menciptakan sistem hukum yang berkeadilan, yang tidak hanya memberikan rasa aman kepada masyarakat, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kota Bandung,” kata Bambang.

    Dengan semangat baru dan kerja sama yang kuat, Bambang berharap Kejaksaan Negeri Kota Bandung dapat terus memberikan yang terbaik untuk Kota Bandung.

    “Buah tomat buah delima, banyak dijual di Pasar Baru. Selamat jalan pejabat lama, semoga sukses di tempat baru. Mencari alamat terburu-buru, sayang tertinggal buah sekarung. Selamat bertugas pejabat baru, semoga betah di Kota Bandung,” pungkas Bambang, dengan pantun khas Sunda.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728