Header Ads

  • Breaking News

    Haul Yarhamullah KH. Ahmad Nahromi Ke 43 Dihadiri Kodim 0610 Sumedang



    PILARGLOBALNEWS,-- Danramil 1003/Tanjungkerta Kodim 0610/Sumedang Kapten INF Ervin Zebua menghadiri giat Haul Yarhamullah KH. Ahmad Nahrowi Bin KH.Buchori (Pendiri Pontren Darul Hikmah) ke 43 dan Milad Pontren Darul Hikmah ke 97 tahun di Pontren Darul Hikmah Desa Tanjung mekar Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Sabtu(20/04/2024)

    Kegiatan dihadiri oleh, Danramil 1003/Tanjungkerta bersama unsur Forkopimcam Kecamatan Tanjungkerta dan Pemdes Desa Tanjung mekar 

    Kegiatan tersebut dalam rangka syukuran pendiri Pontren Darul Hikmah  dan Milad Pontren Darul Hikmah. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan Danramil 1003/Tanjungkerta dalam menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan unsur Forkopimcam, Pemdes, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikmah Sukawangi, para santri /santriawati dan w


    arga masyarakat Desa desa Tanjung mekar

    Selain itu, Danramil 1003/Tanjungkerta Kapten INF Ervin Zebua juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan giat silaturahmi forkimpimcam Kecamatan Tanjungkerta dengan pimpinan pesantren, para alim ulama di Pontren Darul Hikmah dan para alim ulama dan pimpinnan Pintren yang ada di wilayah hukum Tanjungkerta ulama di Pondok Pesantren memberikan arahan da himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya kerjasama antara TNI dan pimpinan pondok pesantren dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. 

    Danramil juga menyampaikan pesantren merupakan  potensi dalam membina para santri dan santriawati sebagai generasi penerus bangsa dalam mendidik mental untuk menjadi baik. 

    Kegiatan tersebut mendapat sambutan yang positif dari Pimpinan Pontren Darul Hikmah dan masyarakat. Masyarakat merasa dihargai dan didengarkan oleh pihak TNI. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara TNI dan pimpinan pondok pesantren dan masyarakat semakin erat, sehingga masalah keamanan dan ketertiban di wilayah Tanjungkerta dapat terjaga dengan baik. Pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728