Header Ads

  • Breaking News

    Halal Bi Halal Tingkat Provinsi Jabat


    PILARGLOBALNEWS,--Dalam Halal Bi Halal tersebut, ada beberapa pesan yang disampaikan oleh PJ Gubernur Jawa Barat, yang pertama Pj. Gubernur Jawa Barat mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, Kajati Jabar, dan Forkopimda serta seluruh masyarakat Jawa Barat yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadan. Kedua Acara Halal Bi Halal ini menjadi momen yang tepat untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Jawa Barat. Ketiga Pj.Gubernur Jawa Barat berdoa dan berharap agar Jawa Barat menjadi lebih baik dan sejahtera. 

    Dia juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kerjasama dan solidaritas, demi kemajuan dan perkembangan provinsi. Dan yang terakhir Pj. Gubernur Jawa Barat memberikan penghargaan kepada panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan acara Halal Bi Halal.      

    Pesan utama yang ingin disampaikan adalah pentingnya kerjasama, solidaritas, serta harapan untuk masa depan Jawa Barat yang lebih baik dan sejahtera.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728