Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Kunjungan dan Silaturahmi Kang Dian Rahadian Ke Sekretariat Formas Jabar


    PILARGLOBALNEWS,--- Sekretariat Forum Ormas LSM dan Komunitas Jawa Barat (Formas Jabar) Jalan Sumedang No.4 mendapat kunjungan dan silaturahmi Kang Dian Rahadian merupakan Calon DPD RI  Dapil Jawa Barat dengan no.Urut 26, Kamis (01/02/2024).

    Kedatangan Kang Dian Rahadian beserta rombongan diterima langsung Ketua Koordinator Forum Ormas,LSM, dan Komunitas Jawa Barat (Formas Jabar) Bapak R.Hendra Mulyana, SH beserta pengurus Formas Jabar di Sekretariat Formas Jabar.

    "Maksud dan Tujuan kunjungan Kang Dian Rahadian beserta rombongan ke Sekretariat Formas Jabar,  ingin langsung bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Formas Jabar Wabil khusus bisa ketemu dengan Ketua Koordinator Formas Jabar beserta jajaran pengurusnya, serta mohon doa serta dukungan yang mana punya maksud maju untuk menjadi DPD RI Dapil Jawa Barat dengan no.urut 26", tutur Kang Dian.

    Kunjungan dan silaturahmi tersebut terlihat sekali suasana kekeluargaan diantara rombongan Kang Dian dengan Ketua Koordinator Formas Jabar beserta jajaran pengurusnya.

    Dalam pertemuan tersebut Kang Dian memperkenalkan diri nya , beliau berharap Jawa Barat harus ada kemajuan di tiap sektor pembangunan tanpa menyampingkan Sektor budaya leluhur masyarakat Jawa Barat.Budaya memiliki arti Akal Budi secara umum, budaya dapat diartikan sebagai suatu cara hidup yang terdapat pada sekelompok manusia, yang telah berkembang dan diturunkan dari generasi ke generasi dari sesepuh kelompok tersebut.


    "Budaya Jawa Barat Cara hidup yang ada di masyarakat Jawa Barat yang telah berkembang dan diturunkan dari generasi ke generasi dari sesepuh masyarakat Jawa Barat, maka dari itu saya selaku masyarakat Jawa Barat dengan tekad bulat maju untuk DPD RI tahun 2024 untuk dapat membangun Jawa Barat dengan tidak menghilangkan unsur Budaya Masyarakat Jawa Barat nya", ucap Dian dengan penuh semangat.

    Beliau pun sebenarnya merupakan salah satu cucu dari pendiri Bangsa Indonesia yaitu dari "Mama Mei Kartawinata", yang mencetus konseptual " PANCASILA " sebagai " SPIRITUAL REALISTIS ".

    Kang Dian merasa senang bisa langsung bertatap muka dan bersilaturahmi ke Sekretariat Formas Jabar dan mohon ijin serta mohon doa nya untuk maju sebagai DPD RI tahun 2024. Bila saya jadi DPD RI Dapil Jawa Barat, saya akan mengundang perwakilan masyarakat Jawa Barat untuk datang ke Senayan, bertukar pikiran dan siap menerima masukan dari warga masyarakat Jawa Barat demi pembangunan Jawa Barat ke depannya, bila perlu saya akan menegur Dewan dan Pemerintah atas segala produk hukum dan regulasi kebijakan yg mengikat dalam pemajuan kebodohan kemiskinan dan tentunya masyarakat yang berpenyakitan secara mental.

    "Saya berharap semua pemangku kebijakan dapat  melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan masyarakat Jawa Barat khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya, pungkas Kang Dian.

    Ketika ditemui seusai kegiatan silaturahmi di Sekretariat Formas Jabar Jalan Sumedang 4, beliau memperkenalkan diri wasta Dian Rahadian lahir di Kota Bandung, ayeuna nuju nyalonkeun DPD RI, Visi Misi na mah Budaya dijanteunkeun instrumen Sagala rupi kanggo kehirupan urang sareng utamina gaduh kahoyong anu ageung nyaeta Jawa Barat tiasa ngudag Sagala rupi anu kakantun batan provinsi  anu sanesna,, saur Kang Dian Rahadian.


    Ketua Koordinator Formas Jabar Bapak R.Hendra Mulyana, SH, mengatakan kami sangat senang dengan kedatangan Kang Dian Rahadian ke Sekretariat Formas Jabar untuk bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Formas Jabar, tapi saya berharap Formas Jabar jangan di jadikan alat saja, karena beberapa kali ada yang datang para  Calon Dewan ke Sekretariat Formas Jabar hanya untuk memanfaatkan Formas Jabar saja, dengan bikin testimoni,coba bikin ini coba bikin ini selain itu hanya untuk dia para Calon Dewan maupun yang sudah jadi Dewan , kata Ketua Koordinator Formas Jabar.

    "Formas Jabar atau Forum sudah ada di 27 Kabupaten/Kota akan kita beritahu ke rekan rekan di Forum yang ada di 27 Kabupaten/Kota maksud kedatangan Kang Dian hoyong janteun wakil rakyat atau DPD RI Kitu pangimteun karena ini adalah amanah yang sangat luar biasa yang tentunya tanggung jawab lahir bathin dunia akhirat untuk sementara dan saya berharap kepada masyarakat yang ada di Jawa Barat kalo ada wakil di DPD betul betul mewakili aspirasi dan keinginan masyarakat Jawa Barat untuk membangun Jawa Barat, kalo memang ini bisa terlaksana oleh Calon Dewan atau DPD kenapa tidak kita dukung Kang Dian jadi DPD RI Dapil Jabar dengan no.urut 26, pungkas R.Hendra Mulyana, SH.

    Diakhir kunjungan dan silaturahmi Kang Dian Rahadian beserta rombongan ke Sekretariat Formas Jabar melaksanakan foto bersama dan bincang bincang santai.dsngan jajaran pengurus Formas Jabar.


    (Mas Pur/Kosasih)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728