Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Disdik Jabar Akan Bangun 4 Sekolah Di Tahun 2024

                                                                       Ilustrasi

    PILARGLOBALNEWS,-- Pembangunan sekolah baru dilakukan untuk memenuhi kebutuhan kegiatan belajar mengajar (KBM) di daerah yang mengalami kekurangan sekolah negeri. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Wahyu Mijaya Ketika di wawancara wartawan pada    Senin (5/2/2024).

    Dikatakannya untuk tahun 2024 kita akan bangun setidaknya 4 sekolah. Biaya pembangunan bersumber dari APBD. Tahun ini kita mulai pembangunan," jelas Wahyu 

    Selain membangun empat sekolah, Disdik Jabar juga terus mengejar penyelesaian detail engineering design (DED) untuk pembangunan sekolah di tahun 2025 mendatang.

    Sementara itu Pj.Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin ketika di wawancara perihal pembangunan sekolah tersebut mengatakan
    "Untuk disdik karena pendidikan itu adalah pondasi dari pembangunan, jadi saya minta ada inovasi-inovasi pengajaran. Selain itu, masalah yang berulang seperti bos, PPDB dan lainnya bisa diantisipasi sejak awal , Kata Bey Machmudin

    Adapun Rencana Pembangunan sekolah tersebut diantaranya empat sekolah baru yang akan dibangun ialah SMA 1 Negeri Kemang di Kabupaten Bogor, SMA Negeri 1 Rancaekek di Kabupaten Bandung, SLB Bungursari di Kabupaten Tasikmalaya dan SLB Sukahaji di Kabupaten Majalengka.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728