Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Penghargaan Dari Komandan Batalyon Infantri 5 Bagi Prajurit Yang Berprestasi


    PILARGLOBALNEWS,--Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla memberikan penghargaan kepada Prajuritnya yang berprestasi dan mengharumkan nama baik Satuan di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (28/12/2023).

    Penghargaan yang berupa Piagam tersebut diberikan kepada Koptu Mar Acep Febriyanto karena berhasil merebut Juara 2 Binaraga Open Tournament Kapuas Kalteng 78 2023 Kelas TNI-Polri, Praka Mar Doni Kurniawan sebagai Juara 1 Renang Estafet Gaya Dada pada HUT Armada RI 2023 dan Pratu Mar Yeheskiyel Sudibyo peraih Juara 1 Taekwondo Kasal Cup TNI-Polri 2023.

    Letkol Mar Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa prajurit yang berprestasi wajib hukumnya diberikan reward sesuai dengan prestasi yang diraih. "Terus berlatih, asah kemampuan yang dimiliki, tingkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi lagi, karena suatu prestasi harus diraih dengan usaha yang keras, keuletan, daya juang yang tinggi serta keyakinan yang kuat," tegas Danyonif 5 Marinir.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728