Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Karya Bhakti Pembersihan Sampah di Pasar Barukai Desa Jambudipa Kecamatan Cisarua Dilaksanakan Koramil 0910/Cisarua


    PILARGLOBALNEWS,-- Koramil 0910/Cisarua Kodim 0609/Cimahi, Pada Hari ini (Sabtu, 09/12/2023) 
    telah melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Pasar di Kampung Barukai RT.02/RW.12 Desa Jambudipa Kec. Cisarua Kabupaten Bandung Barat.

    Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 0910/Cisarua Kodim 0609/Cimahi beserta anggota Polsek Cisarua, pengurus pasar, Karang Taruna dan masyarakat sekitar kurang lebih 30 orang, yang dipimpin langsung Komandan Koramil 0910/Cisarua Kapten Arm Handri Gunawan.


    Ketika dikonfirmasi lewat what's app, Komandan Koramil 0910/Cisarua, Kapten Arm Handri Gunawan, mengatakan sekarang kita menghadapi musim penghujan, kami Koramil 0910/Cisarua Kodim 0609/Cimahi pada hari ini melaksanakan kegiatan karya Bhakti TNI Bersih bersih lingkungan khususnya Pasar yang berada di Kampung Barukai RT.02/RW.12 Desa Jambudipa Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat, yang melibatkan personil kurang lebih 30 orang diantaranya anggota Koramil 0910/Cisarua, beserta anggota Polsek Cisarua, Pengurus Pasar, Karang Taruna Kampung Barukai, serta masyarakat sekitar, tutur Danramil 0910/Cisarua.


    Selanjutnya Danramil 0910/Cisarua mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan karya Bhakti ini apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan, kami beserta personil membiasakan hidup bergotong royong dan hidup bersih agar lingkungan Pasar kelihatan bersih dan tertata rapih, nyaman untuk di kunjungi oleh pembeli dan terhindar dari penyakit.

    "Mari kita bersama sama Menjaga Kesehatan Di Lingkungan Kita khususnya Lingkungan Pasar, Kebersihan Adalah Bagian Dari Iman, agar kita terhindar dari penyakit", pungkas Kapten Arm Handri Gunawan.

    Dalam kegiatan karya Bhakti ini dihadiri Danramil 0910/Cisarua, Kapten Arm Handri Gunawan, Kanit Binmas Polsek Cisarua, AKP Yayat, Anggota Koramil 0910/Cisarua, Anggota Polsek Cisarua,  Dua orang pengurus Pasar Barukai, Tiga orang Karang Taruna Kampung Barukai, Ketua RW.12 Barukai dan Tujuh orang warga masyarakat Barukai.
    (ReDanramil 0910/Cisarua)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728