Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Polda Dan Kodam Siliwangi Gelar Lodaya Siliwangi Ride 2023


    PILARGLOBALNEWS,--Lodaya Siliwangi Ride 2023 merupakan event standar ISSI (Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia) yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 November 2023 oleh Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023, Tasikmalaya, Sabtu (4/11/2023).

    Mengambil tempat start di Alun-Alun Kota Tasikmalaya yang dilepas langsung oleh Kapolda Jabar dan Kasdam III/Siliwangi serta finish di Alun-Alun Paamprokan Kabupaten Pangandaran, seluruh peserta harus menempuh jarak sejauh 174 km dengan medan pegunungan dan tepi pantai Pangandaran yang khas dengan hembusan angin kencang.

    Dalam event ini Kapten Cpl Isa Akbar yang berdinas di Puspalad yang merupakan Abituren Akmil 2011 mengukir prestasi dengan meraih Juara 3 Kategori TNI Polri dengan catatan waktu 5.30.57.

    Dengan pencapaian ini tentunya akan menjadi pelecut semangat di event-event selanjutnya.

    Adapun abituren Akmil 2011 yang mengikuti race ini adalah Kapten Chb Dwi Prasetyo (Sintelad), Kapten Arh Bachtiar Nizar Zulmy (Spersad), Kapten Cba Rony Eko Prasetyo (Pusbekangad) dan Kapten Inf Rachmad Arief Triyanto (Dispenad) kesemuanya berhasil finish diurutan 20 besar mengalahkan 200 peserta dari Kategori TNI Polri. (Redispenad).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728