Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Dandim 0618 Kota Bandung Potong Kue Ulang Tahun TNI Ke 78 Tahun Bersama Sesepuh Jawa Barat Solihin GP


    PILARGLOBALNEWS,--   Setelah sehari sebelumnya Dandim 0618/Kota Bandung  bersilaturahmi dengan anggota dan keluarga Kodim 0618/ Kota Bandung  yang sakit dan juga ber silaturahmi ke Kediaman Ketua MUI Kota Bandung Prof DR.Miftah Faridz.
    Hari ini Dandim 0618/Kota Bandung  Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S di dampingi Kasdim Letkol Inf Harry Novana Andriyas S.Sos, Pasiter, Pasi Pers, Pasi Ops, dan juga para Danramil kembali melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Sesepuh TNI sekaligus sesepuh Jawa Barat Solihin GP di kediamannya Jl.Cisitu Dago Kota Bandung.

    Menurut Dandim 0618/Kota Bandung  Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 Tahun 2023 untuk bersilaturahmi dan meminta wejangan kepada para sesepuh TNI dan tokoh Jawa Barat untuk meminta doa dan arahan kepada generasi muda saat ini khususnya Kodim 0618/Kota Bandung.  


    Kita yang ada saat ini harus selalu dekat dengan tokoh dan sesepuh nasional seperti Solihin GP, kita sampaikan juga bahwa hingga saat ini di umurnya yang ke - 78, TNI masih solid, masih kuat dan manunggal dengan rakyat.

    Solihin GP selain ikut memotong kue ulang tahun TNI Yang Ke-78 juga mewanti wanti agar TNI harus terus manunggal dan dekat dengan rakyat, kalo tidak akan lemah, TNI kuat karena rakyat dan pada akhirnya akan kembali menjadi rakyat.
    Meski pesan nya cukup singkat namun padat bahkan saat menerima kunjungan silaturahmi dari Kodim 0618/Kota Bandung  sesepuh sekaligus tokoh Jawa Barat Solihin GP nampak begitu senang mendapat kunjungan dari TNI di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke -78.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728