Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Melalui Karya Bakti TNI Kodim 0618/Kota Bandung Mengelar Tasyakur Bin Nikmat


    PILARGLOBALNEWS,-- Pembangunan MCK  bersama Kodim 0618 bersama warga masyarakat lewat Karya Bhakti TNI sudah terlaksana dan terealisasi , Selesainya pembangunan MCK yang  berlokasi di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung tersebut menjadi kebahagiaan tersendiri warga sekitar oleh karenanya Camat dan Kodim menggelar Tasyakur Bin Nikmat.

    Kegiatan Tasyakur Bin Nikmat tersebut dihadiri langsung oleh Camat Cicendo Drs. Bira Gumbara S.TP., M,Si dan Dandim 0618/Kota Bandung Kol Inf Donny I Bainuri, S Hub, Int, M.A.S.S.S Bersama Pasiter, Staf Ter, Danramil 1808/CBL Cidadap, Danramil 1803/Andir, Danramil 1807/Sukasari, Sukajadi, Danramil 1806/Bandung Kulon, beserta para Lurah se Kecamatan Cicendo, beserta perwakilan Polsek Cicendo,  Bhabinkamtibmas, Babindispotdirga, Babinsa dan warga masyarakat di RW.07 Kelurahan Sukapura Kecamatan Cicendo Kota Bandung.


    Dalam sambutannya Camat Cicendo  Drs Bira sangat mengapresiasi bahwa Kodim 0618/Kota Bandung dalam membangun MCK Umum di RW.07 ini merupakan karya nyata TNI dalam melakukan sinergitas dan kolaborasi dengan masyarakat dan banyak juga kegiatan yang telah dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cicendo sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat.

    "Ini menjadi wujud nyata  kebersamaan TNI melalui Kodim 0618/Kota Bandung dalam membantu kesulitan warga masyarakat, mudah-mudahan program ini bisa berkelanjutan* Ucapnya.

    Dandim 0618/Kota Bandung Kol Inf Donny I Bainuri,  mengatakan ini sebagai upaya kita mungkin belum seberapa, namun itu menjadi upaya kita untuk hadir di tengah masyarakat, kita mencoba turun ke masyarakat untuk membantu masalah warga masyarakat yang di rasa paling mendasar untuk bisa merasa nyaman melalui pembangunan MCK Umum ini.

    "Kegiatan karya bakti ini, kita maknai dari unsur pemda bersama TNI - Polri dan masyarakat, kalau kita lakukan bersama akan menjadi ringan dan tumbuh semangat gotong royong."Tutturnya.

    "Yang tadinya berat jika di kerjakan bersama-sama, sauyunan melibatkan semua unsur dengan bergotong-royong akan lebih ringan dan bisa selesai lebih cepat" Lanjut 


    Kol Inf Donny I Bainuri menegaskan keberadaan TNI di wilayah  itu untuk membantu masyarakat, Jaga terus kekompakan dan semangat gotong-royong.

    Secara pribadi maupun kedinasan saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah terlibat sehingga bisa terwujud dan selesai pada waktunya. Mudah-mudahan hasil yang di kerjakan bisa membawa Barokah dan manfaat bagi masyarakat."Pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728