Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Fornas Jabar Ke VII Di Buka Hari Ini


    PILARGLOBALNEWS,--Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII Jawa Barat akan digelar hari ini, Minggu 2 Juli 2023 pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

    Pembukaan Fornas VII Jabar rencananya dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Olahraga Dito Ariotedjo, Gubernur Ridwan Kamil, Bupati Dadang Supriatna dan lainnya.

    Selain itu, gelaran 2 tahun sekali ini akan diramaikan oleh Iwan Fals, Nayl Author, Ade Astrid, Yovie & Nuno, Raffi Ahmad sebagai Host, serta hiburan dan bintang tamu lainnya.
    Dua Jam menjelang pembukaan FORNAS VII, Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Barat terus memantapkan persiapan menjelang Opening Fornas ke VII pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VII, di Kabupaten Bandung,. Minggu (03/07/2023).


    Sinergitas TNI-Polri Bersama Forkopimcam Ujungjaya Gelar Patroli KRYD, Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif
     
    Ketua KORMI Jawa Barat, Denda Alamsyah mengatakan, menjelang acara Opening Fornas Malam ini digelar untuk memantapkan segala persiapan. Mulai dari pelaksanaan, hingga prestasi.

    “Sebagai tuan rumah, kami ingin sukses dalam berbagai aspek,” kata Denda Alamsyah.


    Denda menambahkan, dalam Menjelang Opening FORNAS VII nanti malam tersebut dibahas pembentukan Kontingen Jawa Barat. Dia berharap, pegiat olahraga yang dikirimkan pengurus KORMI daerah bisa membawa Jawa Barat sukses.


    “Pada FORNAS keenam di Palembang, Jawa Barat sukses berada di uprutan kedua. Untuk tahun ini, saya harap bisa menjadi juara,” harapnya.


    “ Dalam rangka untuk menyiapkan pesta olahraga masyarakat terbesar nasional. Festivalnya akan dihadiri lebih dari 20 ribu penggiat olahraga. Saya berharap FORNAS ini bisa terlaksana dengan sukses,” katanya.


    Ia pun berharap FORNAS ini bisa dipadukan dengan pariwisata.

    “Harapan saya FORNAS ini harus dijahit dengan tempat yang bernuansa tourism sehingga nanti sports tourism bisa menjadi terkenal. Jadi para peserta sambil berolahraga juga bisa menikmati indahnya alam Jawa Barat, dan juga kulinernya” pungkasnya.

    (DeozyPurwadhi JSI)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728