Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Kodim 0609/Cimahi Bersama Warga, Rehab Mesjid Jami Al Istiqomah Hampir Terwujud


    PILARGLOBALNEWS,-- Sindang Kerta, Kab Bandung Barat,- Salah satu sasaran fisik TMMD ke 117 Kodim 0609/Cimahi adalah merehab Mesjid Jami Al Istiqomah di RT.02/RW.05 Kampung Bojong Mareme Desa Sindangkerta, mesjid ini satu satu nya sarana yang dimiliki warga untuk melaksanakan ibadah.

    Tampak anggota satgas TMMD bersama warga bekerjasama memasang tegel mesjid, raut raut bahagia warga ketika harapannya memiliki mesjid yang indah dan bisa menjadi sarana ibadah terlaksana dengan adanya Program TMMD Kodim 0609/Cimahi.

    Dikatakan Ustadz Holid Ayi, dengan hadirnya TNI sebagai satgas TMMD di desanya, harapan warga akan diperbaikinya infrastruktur bisa tercapai.

    ” Termasuk Mesjid Jami Al Istiqomah di RT.02/RW.05 Kp Bojongmareme ini ikut menjadi bagian yang diperbaiki,” ujar Ustadz Holid, Senin (17/07).


    Dirinya berharap, diawali dengan program TMMD Kodim 0609/Cimahi, pembangunan di desanya bisa berkesinambungan.

    ” Saya atas nama pribadi juga jamaah Mesjid Al Istiqomah mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga buat Kodim 0609/Cimahi terutama Bapak Dandim Letkol Arm Boby yang sudah berkenan memasukan rehab Mesjid dalam programnya,” imbuhnya.


    Pekerjaan awal dari rehab Mesjid yaitu dengan memasang keramik, agar mesjid bisa segera digunakan warga sebagai sarana ibadah.

    (DeozyPurwadhi )

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728