Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Berkat TMMD Terpancar Kebahagianari Pelajar SDN Ganda Sari Menikmati Jalan Yang Sudah Mulus


    PILARGLOBALNEWS,-- Sindang Kerta, Kab Bandung Barat,- Kebahagiaan terpancar dari para pelajar SDN Ganda Sari harapan mereka untuk berangkat sekolah melalui jalan yang mulus kini terwujudkan.
    Memasuki hari ke tujuh, satgas TMMD Reguler ke 117 Kodim 0609/Cimahi sudah melaksanakan pengaspalan sepanjang 900 meter, termasuk jalan di depan sekolah SDN Ganda Sari.

    Kini setelah harapan terwujud, para pelajar SD melupakan kondisi jalan berbatu yang setiap hari mereka lalui ketika berangkat dan pulang sekolah.


    Neneng (12) bersama teman temannya langsung berlarian menelusuri jalan yang baru sebagian di aspal, seolah mereka ingin meluapkan kebahagiaan nya dengan duduk bercengkrama di tengah jalan yang masih belum bisa dilalui kendaraan.

    ” Neneng sama temen temen senang mempunyai jalan bagus seperti di tempat lain, sekarang kalau berangkat sekolah tidak akan kena debu, apalagi kalau musim hujan jalan becek sekali membuat sepatu kotor,” ujar Neneng, Selasa (19/07).


    Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby melalui Danki Satgas TMMD Lettu Agus Reka mengatakan bahwa pengaspalan dimulai dari titik 200, saat ini baru mencapai titik 1100, jadi kami baru selesaikan sepanjang 900 meter.

    ” Saat ini jalan masih tertutup untuk mobil angkutan, ada 1600 meter lagi yang harus di aspal karena masih harus dilakukan pengerasan soalnya sebagian adalah pembuatan jalan baru,” ujar Danki Satgas TMMD.

    (Deozypur)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728