Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Puan Bertemu AHY Hari Ini


    PILARGLOBALNEWS,--Puan mulanya mengatakan PDIP belum menerima proposal secara resmi dari pihak-pihak tertentu mengenai sosok bacawapres Ganjar , namun usulan-usulan nama bacawapres Ganjar sudah banyak yang muncul. hal tersebut disampaikan
    Puan dalam konferensi Pers hari ini Minggu (18/6/2023).

    Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menegaskan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bukan pura-pura.

    "Tadi kita akrab begini, melihat air mancur, itu beneran lho ya ngobrolnya bukan pura2-pura bahkan ada yang nanya juga 'Mbak ini sebenarnya pura-pura atau enggak sih. Kata Puan usai bertemu AHY.

    Sementara itu AHY kepada awak media mengatakan "Hadirnya kami berdua mudah-mudahan menjadi oase bahwa politik itu seringkali menempatkan seseorang atau partai dalam posisi atau sikap yang berbeda, tetapi persahabatan kami berdua Mbak Puan Maharani yang juga selama ini berhubungan baik dengan kami sekeluarga," jelasnya.

    "Mudah-mudahan juga menjadi bentuk yang baik bahwa segala sesuatunya bisa kita carikan solusinya, bisa dibicarakan, dan walaupun sekali lagi belum selalu pasti pada posisi dan sikap yang sama," sambung AHY.

    AHY menekankan pentingnya politik rekonsiliasi antar kedua partai. AHY menyebut politik rekonsiliasi antara PDIP dan Partai Demokrat sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

    "InsyaAllah untuk bangsa dan negara, politik rekonsiliasi seperti ini sangat dibutuhkan dan dinantikan oleh masyarakat Indonesia," kata AHY

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728