Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Menhan Prabowo " Bagi - Bagi Motor Ke Koramil 0912 Lembang Jawa Barat "


    PILARGLOBALNEWS,-- Kunjungan kerja Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ke Komando Rayon Militer (Koramil) 0912, di Lembang, Jawa Barat pada Jumat (16/6).

    Dalam kunjungan kerja tersebut Prabowo memberikan belasan motor trail untuk menambah kekuatan Bintara Pembinaan Desa (Babinsa) setempat. Harapannya, bantuan motor ini semakin memperkuat pertahanan teritorial di area pegunungan Lembang. 

    "Karena, pertahanan kita adalah rakyat semesta. Komando Teritorial merupakan tulang punggung pertahanan kita," kata Prabowo.

    Dalam kesempatan itu, Prabowo didampingi langsung oleh mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. 

    Dikatakan Prabowo,  para penjaga teritorial harus erat hubungannya baik dengan kepolisian, hingga unsur masyarakat.

    Pemda, Kepala Desa, Camat, Bupati, harus bersama menjaga kerukunan dan persatuan. Jangan sampai, tekannya, para penjaga teritorial ini membiarkan pihak yang ingin mengadu domba rakyat. Baginya, kerukunan, persatuan, adalah kunci menuju kemakmuran. 

    Masih dikatakan Prabowo ,"Bangsa kita di ambang kebangkitan, salahbsatu ekonomi terkuat di dunia. Di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, berhasil dalam memimpin negara keempat terbesar di dunia.



    Semangatnya, bangsa ini bisa menjadi lebih baik lagi. Caranya, dengan mengelola lebih ketat kekayaan alam kita. Nah, untuk mencapai itu, diperlukan iklim lingkungan yang sejuk. Sehingga, kemakmuran rakyat segera tercapai.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728