Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    KPK Memaklumi Munculnya Narasi Kasus Kementan Menyangkut Pemilu 2024


    PILARGLOBALNEWS,--KPK sedang menyelidiki dugaan korupsi di Kementan. Bahkan, berdasarkan informasi yang di himpun pilar KPK telah menetapkan Syahrul Yasin Limpo dan dua pejabat Kementan lainnya sebagai tersangka.

    KPK memaklumi munculnya narasi bahwa ini adalah menyangkut pemilu 2024 Namun, KPK mengingatkan semua pihak untuk menghentikan narasi berbasis asumsi seperti itu. "Bisa dimaklumi karena memang sudah masuk menjelang tahun politik 2024. Tapi kamipun harus ingatkan, stop narasi berbasis asumsi tersebut," kata Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri dalam keterangannya, Kamis (15/6/2023).

    kata Ali, memahami penanganan perkara yang dilakukan lembaga antikorupsi kerap dikaitkan dengan politik. Namun, Ali menekankan, KPK tidak akan terpengaruh dengan politik dan hal lainnya. Ditekankan, KPK menangani suatu perkara dan menetapkan seseorang sebagai tersangka hanya berdasarkan kecukupan alat bukti. "Setiap penetapan tersangka oleh KPK kami pastikan karena atas dasar kecukupan alat bukti dan kami pertanggungjawabkan nantinya di persidangan," tegasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728