Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Pangdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Kodam Iskandar Muda


    PILARGLOBALNEWS,--Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Kodam IM bertempat di Gedung Keumalahayati, Lt. II, Makodam IM, Senin (22/5/2023).

    Adapun Pejabat Kodam IM yang melaksanakan sertijab diantaranya Kababinminvetcaddam IM dari Kolonel Inf Noralim kepada Kolonel Inf Disi Purwiantono, Pa LO TNI AU Dam IM dari Kolonel Tek Ridwan, S.T, kepada Letkol Tek Tentyo Juli H., A.Md., Kapaldam IM dari Kolonel Cpl Dr. Eko Daryanto, M.Si., M.M.T., kepada Letkol Cpl Asep Indra Setiawan, S.Sos. dan Danyonkav 11/MSC Dam IM dari Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, S.E., M.Han. kepada Letkol Kav Widhi Bayu Sudibyo serta penerimaan Pejabat baru Kapuskodalopsdam IM Letkol Inf Budi Wuryanto, S.I.P.


    Dalam sambutannya, Pangdam IM menyampaikan sertijab di lingkungan Kodam Iskandar Muda merupakan proses alamiah dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi. Sertijab juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika Organisasi Militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para Prajurit.‎

    Pangdam IM juga berpesan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan dalam rangka meningkatkan efektivitas kerja dan ikatan yang kuat antar satuan, ciptakan kerja sama yang baik melalui komunikasi dan koordinasi yang harmonis, serta laksanakan langkah-langkah proaktif, kreatif dan inovatif, dengan dilandasi disiplin dan dedikasi dalam rangka memberikan Dharma Bhakti terbaik kepada Kodam Iskandar Muda.

    Lebih lanjut, Pangdam IM juga menyampaikan sejalan dengan tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks, Kodam Iskandar Muda dengan segenap jajarannya terus melaksanakan pembinaan satuan secara terarah, terukur dan berkesinambungan sehinga mampu menyelesaikan semua tugas-tugas yang diembannya dengan optimal.

    Hadir dalam acara sertijab tersebut Kapok Sahli Pangdam IM, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda, para Pejabat Utama Kodam IM, para Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam IM, serta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda (Redispenad).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728