Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Ketua DPRD Kota Bandung Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat IKATSI Periode 2023-2027


    PILARGLOBALNEWS,--Alhamdulillah menjadi awal kebangkitan ekonomi di Kota Bandung. Target pendapatan yang menjadi sektor andalan Kota Bandung yaitu pajak hotel, juga pajak restoran yang ditargetkan, per bulan April ini sudah tercapai alhamdulillah 50 persen. 

    Jadi apa yang dikatakan orang akan terjadi resesi, justru menjadi kebangkitan ekonomi di Kota Bandung. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., saat menghadiri undangan Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat IKATSI Periode 2023-2027, di Hotel Holiday Inn Pasteur, Bandung, Selasa, (17/5/2023).
    Dikatakan Tedy ,Semoga jargon atau apa yang sudah disampaikan yaitu profesional dan terpercaya dan memberikan kontribusi bagi industri tekstil di Kota Bandung," tutur Tedy.

    Ia juga menyampaikan bahwa pada 2023 yang dikatakan resesi di Kota Bandung, justru menjadi kebangkitan ekonomi di Kota Bandung.

    "Bandung hari ini termasuk kategori kota kreatif. Industri kreatif ini ada 16 subsektor dan sudah diakui oleh UNESCO dan salah satu poin yang kita kembangkan, yaitu pengembangan tekstil di Kota Bandung, kita punya BCH (Bandung Creative Hub). Di sanalah anak-anak muda berimprovisasi, diskusi ataupun ngobrol, yang mudah-mudahan juga, ini bisa ditangkap oleh temen temen IKATSI. Karena memang di Kota Bandung ini gudangnya anak-anak yang kreatif. Tedy memaparkan

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728