Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Siti Rohimah Sahur Pertama Bersama Warga Cimenyan



    PILARGLOBALNEWS,--Dalam rangka  Bulan Suci Ramadhan  Ibu Siti Rohimah S.pd.I  melaksanakan kunjungan  kepada para tokoh masarakat untuk meminta Doa  dan dukungan nya untuk menjadi Bakal calon legislatif dari fraksi PKB yang di laksanakan di RW 22 Desa Cibeunying  Kecamatan  Cimenyan Kabupaten Bandung 22/3/2023.


    Dalam sambutanya Siti Rohimah  mengatakan, umur saya 46 Tahun,  jauh ya kalau melihat pengalaman dengan bapak-Bapak dan Ibu-ibu disini mungkin belum ada apa-apanya, masih banyak, kelemahan dan masih harus banyak belajar dari bapak dan ibu semuanya 

    Maka itu saya Mohon Doa Restu Ibu- ibu dan dari bapak- bapak semuanya 
    saya mungkin di tahun 2024  saya masih panjang umur saya akan memberanikan diri untuk.maju jadi bakal caleg dari fraksi PKB karna itu saya mohon Doa  dan dorongannya dari Ibu-ibu dan bapak bapak." Ungkapnya.

    Kegiatan selanjutnya siti Rohimah  beserta anak dan suaminya  melanjutkan sahur bersama, ibu .siti patimah.warga yang tidak mampu 


    Ketika ditemui di sela kegiatan Siti Rohimah mengungkapkan, alhamdulillah hari ini saya sudah melaksanakan sahur bersama  semoga di sahur yang pertama ini betul-betul merasakan .

    kami sekeluarga,saya  suami dan anak betul-betul bisa merasakan bagaimana nikmatnya sahur bersama warga masyarakat

    Ibu siti patimah mengatakan Alhamdulillah ibu Siti Rohimah sudah mau berkunjung  dan sahur bersama kami, mudah-mudahan apa yang sudah diamalkan oleh Ibu Hjh siti Rohimah itu menjadi keberkahan buat ibu Siti  Rohimah sekeluarga dan semua yang hadir sekali lagi  kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya.


    Selepas sahur keluarga ibu Siti Rohimah langsung mengunjungi warga sambil berbagi sayuran sebanyak 200 paket yang langsung di beli dari petani di daerah cicayur desa cimenyan kecamatan cimenyan.
    warga merasa senang dengan adanya pembagian paket sayuran tersebut.dan warga sangat berterima kasih ke pada ibu siti Rohimah.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728