Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    PAPERA Kota Bandung Deklarasi Dukung Prabowo Jadi Presiden


    PILARGLOBALNEWS,--Kami selalu siap memfasilitasi para pengusaha millenial terkait Program Pemerintah yang sesuai dengan bidang di Komisi B . Hal itu diampaikan Hj. Nunung Nurasiah S.Pd. Anggota DPRD Kota Bandung pada acara Deklarasi PAPERA 
    di Hotel Lingga, Jalan  Sukarno Hatta Nomor. 464  Kota Bandung, Kamis (16/03/2023).

    DPC  Pedagang dan Pengusaha Milenial (PAPERA) Kota Bandung mendeklarasikan  Presiden 2024  dan menyatakan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, untuk menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024
    DPC PAPERA yang terdiri dari Kelompok  para pedagang dan kalangan milenial itu mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai capres di 2024, yang dilaksanakan  di Hotel Lingga, Jalan  Sukarno Hatta Nomor. 464  Kota Bandung, Kamis (16/03/2023)

    Ketua DPC PAPERA Kota Bandung, Raden AS Zarkasih, M.Kom mengatakan dukungan kelompok para pedagang dan pengusaha milenial tersebut merupakan suara arus bawah yang menginginkan Prabowo Subianto menjadi Presiden di Pilpres 2024.

    Dukungan Calon Prediden 2024 Prabowo Subianto dari kami merupakan suara arus di bawah dari para pedagang dan kelompok milenial sangat ingin Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024 nanti,” Ungkap Raden As Zarkasih.

    DPC PAPERA Kota Bandung. Sudah  sudah sejak lama ingin mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto, putusan  dan pertimbanga yang matang sudah sejak lama ingin mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto.

    Kami di PAPERA  terjun ke lansung ke pasar-pasar di Kota Bandung, mendengarkan masyarakat dan pedagang dipasar Kota Bandung dan mendengarkan aspirasi mereka tentang soal pemimin atau presiden tahun 2024. "mereka sangat ingin Pak Prabowo jadi Presiden,” Lanjut.
    Lebih jauh  Ketua DPC PAPERA Kota Bandung  Zarkasih dengan semangat menjelaskan, bahwa PAPERA Kota Bandung akan terus turun pada kelompok-kelompok padagang di pasar, bahkan pada emak-emak di arus bawah dan pedagang-pedagang lainnya di Kota Bandung.,"

    “Kami akan  terus membuat grassroot komunitas-komunitas pedagang  di 30 kecamatan se-kota Bandung, komunitas emak-emak, dan komunitas pedagang tematik lainnya,” kata Zarkasih.

    Turut Hadir dalam Deklarasi tersebut Angota Dewan DPRD kota Bandung Hj. Nunung Nurasiah S.Pd. dari Partai GERINDRA yang menjabat sebagai  Ketua Komisi B dan ketua Dewan Pembina DPC PAPERA Kota Bandung, menyatakan akan terus berusaha memfasilitasi kelompok para padagang pasar atau pengusaha milenial ini .

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728