Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    TNI Dan Polri Harus Bersatu Padu Solid Di KTT G-20


    PILARGLOBALNEWS,--  Prajurit Batalyon Komando 464 Kopasgat yang dipimpin langsung oleh Danyonko 464 Letkol Pas Puthut HM., M.Han., selaku Komandan Unsur Pam Subsatgas Pam Bandara Ngurah Rai ikuti gelar yang ditinjau langsung oleh Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Panglima TNI dan Kapolri di Lapangan Renon Kota Denpasar Bali.
    Peninjauan dan pengarahan yang dihadiri oleh pejabat TNI Polri ini diikuti oleh seluruh unsur pasukan yang terlibat dalam Pam Presidensi G-20 yang tinggal beberapa hari lagi.


    Dalam arahanya Menko Marves menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo agar seluruh pejabat kompak dan solid saat KTT G-20 pada 15 – 16 November 2022 berlangsung, kegiatan KTT G-20 ini sangat penting bagi kita karena ini baru datang ke Indonesia 20 tahun lagi, oleh karena itu Presiden memerintahkan seluruh kekuatan TNI – Polri harus bersatu padu dalam mengamankan kegiatan ini, terkait dalam dalam pengamanan ini, tidak boleh ada kesalahan, lakukan pengamanan sesuai prosedur, tidak ada kesalahan sekecil apapun dan semua harus aman, ucapnya.

    Sementara di sesi lain usai gelar, Letkol Pas Puthut HM., M.Han., menekankan kepada prajuritnya agar memperhatikan dan melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Menko Marves, “Pada intinya dalam pengamanan ini tidak boleh ada kesalahan, laksanakan tugas dengan benar sesuai prosedur yang telah ditentukan, mari kita laksanakan bersama-sama tugas mulia ini, berdoa dan selalu dekatkan diri kepada Allah SWT agar kita selalu diberikan yang terbaik,” imbuhnya. (red/tniau)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728