Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Silaturahmi Dengan Para Wartawan

    PILARGLOBALNEWS,-- Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Supandi menggelar silaturahmi dengan para wartawan baik dari media elektronik , majalah ,koran dan media -media online . bertempat di puri setia budi Kota Bandung pada hari rabu 23 nopember 2022.

    Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Dedi mengungkapkan permintaan maap jika selama ini rekan - rekan wartawan jarang bisa bertemu dengan dirinya dan hanya bisa mengikuti pres relis atau berkomunikasi di medsos dikarenakan sangat padatnya kegiaatan-kegiatan di daerah dan untuk kedepan atau di tahun berikutnya Dedipun akan mengadakan silaturahmi seperti hari ini.

    Silaturahmi dengan para wartawan tersebut  bertajuk " Strategi Kehumasan Dalam Program Unggulan Pendidikan Dinas Pendidikan,  Provinsi Jawa barat "

    Selain memaparkan program program disdik jawa barat kepada para wartawan yang hadir  Dedi supandipun mengungkapkan  rasa prihatin dengan terjadinya musibah gempa di cianjur , 

    kepada wartawan Dedi supandi menuturkan bahwa ketika terjadinya gempa di cianjur tersebut kebanyakan para siswa SMK dilokasi tersebut sedang melaksanakan pembelajaran di luar sekolah sehingga ketika gempa terjadi posisi para siswa sedang berada di luar. 


    Berikut Kepala dinas pendidikan jawa barat .dedi supandi ketika diwawancara pilar tv di sela -sela acara silaturahmi dengan wartawan.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728