Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Kementrian Pendidikan Langsung Berkoordinasi Dengan Pemerintah Daerah Akan Fasilitas Pendidikan Yang Terdampak Gempa Cianjur


    PILARGLOBALNEWS,-- Dengan terjadinya musibah Bencana Gempa di Kabupaten Cianjur Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) langsung melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah setempat untuk mengidentifikasi jumlah pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik serta fasilitas pendidikan yang terdampak gempa Cianjur.

    “Kami turut prihatin atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di Cianjur dan sekitar. Saat ini kami tengah berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat. Kami akan tindaklanjuti sesuai dengan informasi resmi yang kami terima,“ kata Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Makarim, di Jakarta, Senin, 21 November 2022.

    Dari hasil identifikasi tersebut, kata Nadiem, Kemendikbudristek akan melakukan langkah-langkah cepat untuk membantu segera para pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik serta fasilitas pendidikan yang terdampak gempa.

    “Kemendikbudristek akan mengambil langkah cepat dalam membantu pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik serta fasilitas pendidikan yang terdampak agar akses terhadap pendidikan tetap tersedia,” kata Nadiem

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728