Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Iwan Bule Hadiri Panggilan Kasus Kanjuruhan


    PILARGLOBALNEWS,-- Pensiunan jenderal polisi bintang tiga atau yang akrab dipanggil Iwan Bule usai diperiksa Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur terkait tragedi kanjuruan kepada wartawan menyampaikan permohonan maap karena tidak bisa hadir memenuhi panggilan penyidik pada pekan lalu, dikarenakan ada sejumlah kegiatan yang tidak bisa ia tinggalkan, mulai dari rapat koordinasi dan maupun rapat Piala Dunia U-20.

    Terkait pemeriksaan, Iwan Bule mengatakan hanya melengkapi berita acara serta dokumen pendukung. ia tidak bisa hadir memenuhi panggilan penyidik pada pekan lalu, karena ada sejumlah kegiatan yang tidak bisa ia tinggalkan, mulai dari rapat koordinasi dan maupun rapat Piala Dunia U-20.

    Terkait pemeriksaan, Iwan Bule mengatakan hanya melengkapi berita acara serta dokumen pendukung.

    Ditanya soal kelanjutan Liga Indonesia, Iwan Bule menyatakan hal tersebut sedang didiskusikan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan pihak klub.

    Sebelumnya, Polda Jatim telah melimpahkan berkas perkara tragedi Kanjuruhan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat. Pelimpahan tahap pertama berkas perkara dari enam tersangka tragedi Kanjuruhan tersebut, dibagi dalam tiga berkas perkara.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728