Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Keluarga Besar PC FKPPI Kota Bandung Mengucapkan Selamat Buat Persib Bandung Sebagai Juara Liga 1 Tahun 2023/2024


    PILARGLOBALNEWS,--Kembali leg kedua babak akhir final liga 1 tahun 2023/2024 antara Madura United melawan Persib Bandung dengan scor 1 - 3 atau 6 - 1 yang dimenangkan Persib Bandung . 
    Dengan Kemenangan tersebut Persib Bandung berhak menjadi Juara Liga 1 Tahun 2023/2024 . 

    Pertandingan yang berkelas di sodorkan oleh kedua tim yang saling menyerang akan tetapi tuan rumah Bali united tidak mampu lagi menahan gempuran para pemain Persib.    

    Untuk kedua kalinya Keluarga Besar FKPPI Kota Bandung mengadakan nobar leg kedua antara Madura United dengan Persib Bandung yang di adakan di halaman Markas Komando jln.sukabumi 32 Kota Bandung .

    Seperti nobar leg pertama hari inipun anggota FKPPI dan warga sekitar memenuhi markas komando (Mako) FKPPI jln Sukabumi 32 Kota Bandung.          

    Kepada pilar Ketua PC FKPPI Kota Bandung Adde Mararif S SE mengucapkan Selamat Kepada Persib yang telah meraih Juara  liga 1 tahun 2023/2024 . Tak lupa Adde Mararif pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia nobar serta ucapan terima kasih untuk para donatur yang sudah memberikan banyak hadiah bagi para bobotoh dalam acara nobar FKPPI Kota Bandung . kata Ketua PC FKPPI Kota Bandung Adde Mararif S. SE

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728