Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Wakil Menteri Pertanian Hadiri Panen Raya Bersama Korem 045


    PILARGLOBALNEWS,--Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo, S.I.P., bersama Forkopimda Provinsi Bangka Belitung Ikut Serta bersama Wakil Menteri Pertanian RI Bpk. Harvick Hasnul Qolbi melaksanakan panen padi bersama, bertempat di Sawah Kamat Dusun Petaling Jaya Desa Simpang Yul Kec.Tempilang Kab Bangka Barat, Jumat (4/8/2023).
    PJ. Gubernur Prov. Babel Dr. Suganda Pandapotan Pasaribu, AP., M.Si., M.Si, dalam. Kata sambutan menyampaikan program yang kami beri nama gule Kabung, secara kolaboratif menyelesaikan permasalah yg ada di Babel, dimana semua elemen terlibat didalamnya dan mempunyai peran masing-masing, serta berupaya merubah menset pemikiran masyarakat Babel dari pertambangan ke pertanian sehingga tercukupi semua kebutuhan pangan di Babel ini.

    Wakil Menteri Pertanian RI menyampaikan Akan diadakan zonasi khusus lahan pertanian sehingga Babel tidak banyak kehilangan lahan untuk pertanian.

    Seusai kegiatan Panen Bersama dilaksanakan Penyerahan secara Simbolis Beras dan Gule Kabung ke Wamentan oleh Bupati Bangka Barat dan Penyerahan Penghargaan kepada Kades, Gapoktan dan Penyuluh Peduli Pangan oleh Wakil Menteri Pertanian RI (Redispenad).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728