Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Tim Bola Basket TNI AD Raih Poin Penuh


    PILARGLOBALNEWS,--Kemenangan kembali diraih Tim Bola Basket TNI AD setelah berhasil meraih poin penuh atas Tim Bola Basket Polda Banten dalam perebutan juara grup G Kapolri Cup 2023 dengan Skor 40 : 34 di GOR Sumantri brojonegoro, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2023).

    Pada pertandingan yang sangat menentukan ini, kedua tim saling kejar mengejar perolehan angka dan karena sampai quarter 4 (waktu normal) selesai kedua tim sama kuat berbagi angka dengan hasil akhir 31 sama maka pertandingan harus diselesaikan lewat waktu tambahan (over time) 5 menit, dan pada saat over time ini Team TNI AD yang mendapat support langsung oleh Kadisjasad Brigjen TNI Aminuddin S. I.P. (penanggungjawab) dan Irpuspomad Brigjen CPM Yusrif Guntur M. Sos., M.Si, (Manager) dengan semangat pantang menyerah berhasil Mengungguli point Team Polda-polda Banten dengan skor akhir 40 VS 34 dan berhak melaju ke babak perempat final.

    Pada babak perempat final nanti team TNI AD yang menjadi juara grup G dan akan berhadapan dengan Juara Grup A yaitu team Basket Mabes Polri. Pertandingan kedua team ini akan berlangsung esok hari, Minggu tanggal 6 agustus 2023 pukul 12.00 WIB di tempat yang sama.

    Kejuaran bola basket Kapolri Cup 2023 ini saat ini sudah memasuki babak Play Off dan pertandingan final sesuai dengan rencana akan dilaksanakan pada Hari senin tanggal 7 Agustus 2023 nanti di GOR Soemantri Brodjonegoro kuningan Jaksel. (Redispenad)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728