Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Kunjungan Surprese Hari Bhayangkara Dari TNI Ke Polrestabes Bandung


    PILARGLOBALNEWS,--Terima kasih atas kunjungan Dandim Kota Bandung beserta jajaranya, Danlanal dan jajaran yang telah memberikan surprese dalam memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke - 77 tahun 2023 ini. Hal itu disampaikan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono.

    Budi berharap sinergitas semakin solid dan kompak. TNI dan Polri semakin ditingkatkan, dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan wilayah Kota Bandung , serta mampu memberikan yang terbaik dalam membangun nusa dan bangsa berikut kenyamanan Kota Bandung."Punkasnya. 

    Sedangkan kunjungan Dandim 0618/Kota Bandung, Kolonel Inf Donny I Bainuri, S. Hub., Int., M.A.S.S.S., yang datang bersama Danlanal, Kota Bandung Kol. Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati,S.T., M.SC.,M.Tr.Hanla, juga Kasdim 0618/KB Letkol Inf. Hary Novana Andreas, serta Perwakilan Secapa AD Letkol Inf. Raja G Nasution beserta Para Perwira Stap Kodim 0618/KB Para Danramil Kodim 0618/KB, Para perwira Lanal kota Bandung, memberikan Surprese  Kepada Kapolrestabes Kota Bandung yang dilaksanakan di Polrestabes, Jalan Merdeka Nomor 18-21, Babakan Ciamis, Kecamatan. Sumur Bandung, Kota Bandung, 03/7/3023.

    Merupakan kegiatan Surprese  Dandim Kota Bandung beserta rombongan, rombongan mendatangi Kapolrestabes Kota Bandung yang di ikuti perwakilan 40 Orang yang  pimpinan oleh Dandim 0618/KB, Kolonel Inf. Doni Bainuri.

    Maksud dan tujuan dalam rangka memberikan Surprese Dandim Kota Bandung Kepada Kapolrestabes Kota Bandung.

    Pukul 08.40 WIB Kolonel Inf. Doni Bainuri (Dandim 0618/KB) besertar rombongan tiba di Polrestabes Kota Bandung di sambut Oleh Kapolrestabes beserta jajarannya

    Setelah melaksanakan  photo bersama dilanjutkan pemberian Kenang - Kenangan dan peniupan Lilin.
    Dandim 0618/KB Kolonel Inf Donny I Bainuri menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke - 77 kepada segenap jajaran Polrestabes Kota Bandung dan  berharap Polri semakin presisi dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

    Semoga Polri tetap jaya untuk senantiasa handal mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan dapat selalu dicintai masyarakat. saat ini Polri sebagai salah satu elemen bangsa secara sinergi berupaya membermanfaatkan eksistensinya melalui Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.Unkapnya.

    Kami sampaikan ucapan terima kasih atas Sinergi antara TNI - Polri yang sudah terbangun sampai saat ini semoga Polri tetap jaya, Selamat Hari Bhayangkara ke - 77." Imbuhnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728