Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    DPC Silambawikri Kota Bandung Adakan Silaturahmi





    PILARGLOBALNEWS,--DPC silambawikri Kota Bandung gelar silaturahmi dalam rangka mensyukuri nikmat serta menampung semua aspirasi dari para pengurus PAC Silambawikri di Kota Bandung.

    Hadir dalam acara silaturahmi tersebut Ketua DPP dan jajaran Ketua DPC dan jajaran juga hadir para pengurus PAC Silambawikri  se Kota Bandung serta hadir para undangan , baik dari organisasi kemasyarakatan juga para insan pers baik cetak ataupun elektronik.


    Dalam sambutannya Ketua Silambawikri Kota Bandung Agil Yayat R menegaskan  bahwa Silambawikri tidak akan mengintervensi hak politik para pengurus serta anggotanya , silahkan karena itu hak politik masing - masing kata Ketua DPC Silambawikri Kota Bandung Agil Yayat R

    Lebih lanjut Agil mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus di adakan di setiap bulannya serta tidak menutup kemungkinan kami siap bersafari atau bersilaturahmi ke setiap pengurus PAC di setiap kecamatan di Kota Bandung.

    Sedangkan Usai acara Ketua Umum DPP silambawikri Jawa Barat Kurniadi Salim S.pd  mengatakan kegiatan ini harus terus berlanjut agar silambawikri hadir dikota Bandung ini betul - betul ada bersama ruhnya. Kata ketua Umum DPP silambawikri Jawa barat diruang kerjanya. (Red Poto askus)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728