Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Pengukuhan Dewan Pembina Dalam Milad Pasulukan Ke.30


    PILARGLOBALNEWS,--Dalam rangka melestarikan Budaya seni maenpo Kacapi Cianjuran, perlu adanya kolaburasi dan keterlibatan semua pihak tidak terlepas Maenpo BADEWA.

    Pada Milad ke.30 Tahun Pasulukan Loka Gandasasmita, BADEWA mengukuhkan beberapa Dewan Pembina yang sebelumnya telah ada diantaranya  Mama Rd. H. Derajat al Syatthari al Qadari, sebagai ketua Dewa Pembina.

    Dalam acara Milad Pasulukan Ke.30 yang di hadiri keluarga besar Loka Gandasasmita juga di hadiri undangan para pejabat pemerintah dan tokoh masyarakat Jawa Barat juga lingkung seni budaya Jawa Barat.
    Mama Derajat memberikan kesempatan kepada BADEWA untuk mengukuhkan beberapa orang pembina dan penasehat yang baru diantaranya, Dr. H. Amir Yanto SH, MM, MH Jaksa Agung Muda Bid. Intelejen, Dr. Ade Eddy Adhyaksa SH. MH Staf Ahli Jaksa Agung Bid. Organisasi Birokrasi, Drs. H. Bambang Sukardi. Kepala Kesbangpol Kota Bandung.

    Dalam kesempatan itu Khi Agus Sugenar Pendiri dan Guru Besar Maenpo BADEWA menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh yang siap menjadi Dewan Pembina, ter khusus kepada mama Derajat yang selama ini membimbing keluarga besar Badewa terkait masalah bimbingan Rohani/keagamaan. Khi Agus berharap dengan bertambahnya para Dewan Pemina dapat menjadikan Motivasi bagi BADEWA untuk terus mengembangkan dan menjaga kelestarian Budaya warisan Leluhur.tegasnya

    Dalam proses Pengukuhan Dewan Pembina yang di hadiri keluarga Besar Pasulukan Loka Gandasasmita dan Keluarga besar Maenpo Badewa juga hadir para Tokoh Lingkung seni Budaya Jawa Barat dan Undangan lainnya dari Tokoh-tokoh pemerintah yang sama-sama ingin melestarikan Budaya warisan leluhur.
    Adapun undangan yang hadir diantarnya :

    1. Dr Sunarta SH MH (Wakil Jaksa Agung RI)

    2. Dr Amir Yanto SH MH (Jaksa Agung Muda Bid Intelijen)

    3. Dr Ade Adhyaksa SH MH (Staf Ahli Jaksa Agung RI)

    4. Dr Supardi SH MH (Kajati Riau)

    5. Brigjen TNI Parwito

    6. Brigjen TNI Kosasih (Karopeg Kemhan)

    7. Brigjen TNI Sudaryanto (Karowil Strahan Kemhan)

    8. Brigjen TNI Asep Abdul Rahman (Kasdam Patimura)

    9. Brigjen TNI Achmad Fauzi (Seskoad)

    10. Brigjen TNI Dedy Agus (Dir BIN)

    11. Brigjen TNI Danny Gautama (BIN)

    12. Brigjen TNI Rachmat Setyawibawa (Seskoad)

    13. Brigjen TNI Joko Sudiono (Seskoad)

    14. Seluruh Direksi Pupuk Indonesia

    15. Dirut PT Timah (BUMN)

    16. Dirut Garam (BUMN) 

    Salah satu ketua Maepo Badewa Kang Yopi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir menyaksikan pengukuhan dewan pembina, juga ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mama Derajat, elain dewan Pembina beliau adalah Orang Tua Kami , guru kami yang sebelumnya telah membimbing Badewa selama ini, kami diberikan kesempatan waktu di sela-sela acara Milad ke. 30 Pasulukan Loka Gandasasmita. pungkasnya. ( dilansir dari kasasinews.com)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728