Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Ketua DPW Partai Umat Jawa Barat Bersama Bacalegnya Mendaptar Ke KPU Jabar


    PILARGLOBALNEWS,--14/05/2023
    Hari ini kami H.Daris ketua DPW Partai Ummat Jawa Barat hari ini beserta  para (Bacaleg) menindak lanjut sebagaimana pesan Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi bahwa tanggal 14/05/2023 jam 16.00 semua Jajaran dari Pusat sampai ke Daerah bergerak menuju kantor KPU Provinsi Jl.Garut untuk bersama-sama mendaftarkan sebagai peserta Pemilu Legislatif,” terang    kepada awak media.

    Ia berharap, semoga pada proses pencalegannya berada dalam kelancaran, dan menurutnya bahwa pada moment Pemilu Legislatif tahun 2024 ini ia membawa semangat perubahan menuju Restorasi Indonesia semakin gemilang dimasa yang akan datang.ucapnya

    H Daris Ketua DPW jawa Barat  menambahkan Bacaleg jawa barat ini siap bergerak di Dapil masing-masing.dan alhamdulilah pada hari ini bersama rekan-rekan Bacaleg untuk mendaptar 120 nama Bacaleg di provinsi jawa barat. 

    ini berjalan dengan sangat lancar dan menyenangkan karena proses paling cepat ini dari KPU.dari partai Ummat sangat cepat karena datanya sangat rapih jadi waktu di peripikasi data tidak sulit.
    tidak ada kesulitan karena semua sesuai dengan paripikasi data.dan alhamdulilah kita tadi menerima.karena semua bacaleg siap berjuang untuk pemenangan pemilihan 2024 ucap 


    Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai membuka pendaftaran bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat (DPRD) periode 2024-2029 sebagai bagian dari tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

    Partai politik yang hendak mendaftarkan anggotanya sebagai calon anggota legislatif (caleg) di DPRD Provinsi harus mematuhi tata cara pendaftaran yang telah ditetapkan KPU.
    KPU juga memaparkan lama masa pendaftaran, persyaratan yang harus dipenuhi, hingga tata cara pendaftaran bagi seluruh bakal caleg DPRD 2024-2029.Waktu dan lokasi. Tuturnya
    (DeozyAsepkoswara)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728