Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Patroli Gabungan Polri Dan TNI Juga Pemda Di Kuningan


    PILARGLOBALNEWS,--Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda terjun langsung dalam Kegiatan Patroli gabungan TNI – Polri dan Pemda dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan di wilayah Hukum Polres Kuningan, Sabtu (25/3/2023).

    Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda memimpin langsung patroli gabungan tersebut didampingi Wakapolres Kuningan Kompol Ricky Adipratama,S.H, S.I.K, M.M, beserta PJU serta diikuti personil Polres Kuningan, dari Kodim 0615 Kuningan, Sat Pol PP dan Dishub Pemda Kuningan.

    Kegiatan patroli gabungan tersebut meliputi daerah yang rawan kejahatan serta lokasi tempat hiburan yang dilarang beroperasi sesuai Surat Edaran Bupati Kuningan tentang larangan beroperasinya tempat usaha hiburan selama Bulan Ramadhan ini.

    Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda menuturkan, Patroli ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, jelang makan sahur serta guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan taraweh dan menjelang sahur selama bulan Ramadhan tahun ini khususnya di wilayah Kabupaten Kuningan.

    Lanjut Dhany Aryanda “Adapun titik lokasi yang menjadi sasaran serta disinggahi yaitu jalan baru,taman kota, res area Cirendang dan Cilimus”.

    Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat untuk imut membantu menjaga kondusifitas didaerahnya masing masing serta mentaati dan melaksanakan himbauan dari pemerintah, tutup Kapolres melalui Kasi Himas Ipda Endar Kuswanadi.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728