Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Hut Gerindra Ke 15


    PILARGLOBALNEWS,--Terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo yang tadi berkenan memberi pesannya lewat video. Ciri khas Pak Joko Widodo itu selalu singkat. Ringkas tapi tendangannya lumayan. Hal itu disampaikan  Prabowo  dalam pidatonya di gedung DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

    Dikatakan Prabowo, ajakan Jokowi kepadanya untuk masuk ke kabinet merupakan gambaran demokrasi Indonesia. Prabowo mengatakan keputusan itu diambil demi kepentingan yang lebih besar.

    Saya gembira bahwa sekali lagi telah memperlihatkan ke dunia bagaimana demokrasi berjalan. Bahwa kita pernah rival dengan Pak Joko Widodo, tetapi di ujungnya demi kepentingan yang besar, demi kepentingan tanah air. Beliau berjiwa besar mengajak saya. Dan saya tidak ragu-ragu menerima ajakan itu," ujarnya.

    Dia menyadari bahwa ada kader yang tidak menyetujui keputusannya saat itu. Namun pada akhirnya semuanya patuh dan kompak , Walaupun ada di ruangan ini yang kurang mendukung saya pada saat itu. Benar? Suaranya kok gitu. Itulah partai kita, boleh berbeda pendapat. Boleh mengkritik. Tetapi begitu keputusan diambil, semua patuh. Semua kompak.katanya

    Acara yang dihadiri Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Dasco, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno serta elite Gerindra lainnya seperti Waketum Fadli Zon, Waketum Habiburokhman hingga Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade. Mereka kompak memakai kemeja putih khas Gerindra.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728