Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat , Bersama Ketua Panitia Pelaksana Prof .Dr.H. Makhmud Syafei


    PILARGLOBALNEWS,-- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat telah mengumumkan bahwa Musyawarah Wilayah (Musywil) akan diadakan pada tanggal 25-26 Februari 2023. Tema yang diusung untuk Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Jabar adalah “Memajukan Jawa Barat, Mencerahkan Indonesia.” Adapun tempat pelaksanaannya ialah di Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC).
    Bertindak sebagai tuan rumah Musywil kali ini adalah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten dan Kota Cirebon.

    Nantinya pada acara pembukaan selain dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah yang sekaligus membuka secara resmi Musywil Muhammadiyah Jawa Barat ke-21, juga diharapkan arahan dari Gubernur Jawa Barat, Dr.(HC) HM. Ridwan Kamil,  serta pencerahan dari al Ustadz Dr. H. Adi Hidayat, Lc, MA.

    Perlu di ketahui bahwa Pada tanggal 24 Februari akan diselenggarakan Musypimwil menjelang Musywil Muhammadiyah Jawa Barat ke-21 dengan agenda utama pidato iftitah ketua PWM Jawa Barat dan pemilihan serta penetapan calon pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat masa jabatan 2022-2027.

    Pada saat yang sama diselenggarakan pula Musywil Tarjih PWM Jawa Barat yang akan membahas berbagai isu-isu strategis dalam dinamika sosial keagamaan di tingkat Jawa Barat.

    Bersama pilar tv Pimpinan Organizing Commitee (OC) wilayah Prof. Dr. Mahmud Syafei. memaparkan  mengenai Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat ke-21 tahun 2023 Di Cirebon.

    Berikut Prof. Dr. Makhmud Syafei.



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728