Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Di Penghujung Tahun 2022 Forum Ormas Jabar Gelar Rapat Koordinasi Dan Evaluasi


    PILARGLOBALNEWS,-- Rapat koordinasi dan evaluasi di gelar oleh Forum Ormas Jawa Barat pada Rabu 21 Desember 2022  bertempat di Hotel Vue Palace Kota Bandung Kegiatan tersebut di hadiri Kodam III Siliwangi yang di wakili , Kapolda Jawa Barat yang di wakili Gubernur Jawa Barat yang di wakili  serta para pengurus Ormas dan LSM se Jawa Barat.

    Dalam rilis yang di terima  pilar , Ketua Koordinator Forum Ormas Jabar Hendra Mulyana , SH mengatakan bahwa Rapat koordinasi dan evaluasi ini terasa istimewa mengingat selama tiga tahun ke belakang selama masa pandemi covid nyaris banyak sekali momentum pertemuan antar ormas tidak pernah terealisasi . 

    Dikatakan Hendra ,Persoalan kondusifitas di Jawa Barat masih menjadi focus utama Forum Ormas Jabar  oleh karenanya , Rapat dan evaluasi ini sebagai bentuk fasilitasi untuk mengevaluasi keseluruhan asfek yang terjadi selama ini , meskipun kita tahu bahwa latar belakang persoalan gesekan selalu diawali dari ketimpangan ekonomi diantara mereka , oleh karenan itu kami selalu mengingatkan pentingnya usaha pemberdayaan untuk meminimalisir konflik. kata Hendra memaparkan.


    Kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi program forum ormas Jabar tahun 2022 tersebut merupakan momentum pertemuan konsolidasi akhir tahun dari wadah silaturahmi terbesar Ormas , LSM dan Komunitas Jawa Barat.

    Masih dikatakan Ketua Forum Ormas Jabar Hendra Mulyana bahwa Acara ini menjadi penting  dilaksanakan karena akan diisi juga dengan diskusi tentang wawasan kebangsaan dan bela negara , sosialisasi pemilu jelang tahun politik 2024 serta pengembangan wawasan tentang usaha di era digital , Selain itu juga Hendra menyampaikan bahwa kegiatan Rakor  dan Evaluasi forum ormas Jabar ini Insya Alloh akan menjadi agenda tiap akhir tahun dalam kalender Forum . Kata Hendra Mulyana.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728