Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    ( Ralat ) Koordinator Forum Pejuang Pendidikan, Elvin Yos Peringatkan Iwan Fagi Dan Oknum FORTUSIS, Ada Apa?

    PILARGLOBALNEWS,-- ( Ralat ) Dalam berita sebelumnya Ketua (Kordinator Forum Pejuang Pendidikan ) Elvin Yos mengatakan
    Iwan FAGI dan Oknum Fortusis di nilai mencapuri urusan rumah tangga Organisasi lain hal itu di karenakan Iwan FAGI dan Oknum Fortusis melontarkan kata"  Bubarkan Komite Sekolah  itu terjadi dalam rapat komisi V DPRD Jawa Barat.

    Namun hari ini Minggu 20 Nopember 2022  atas nama ( Elvin Yos ) Kordinator Forum Pejuang Pendidikan) memohon ralat.  Bahwa BUKAN Iwan FAGI  dan Fortusis yang mengatakan "  Bubarkan Komite Sekolah tetapi  orang lain dan orang tersebut sudah meminta maaf.

    Demikian ralat berita berjudul  ™ Kordinator Forum Pejuang Pendidikan Elvin Yos Bereaksi Keras Peringatkan Iwan Fagi dan Oknum Fortusis,Ada apa? 

    Dalam pemberitaan tersebut tidak ada maksud menyudutkan personil / Organisasi tertentu.

    Sekali lagi mohon maap .

    Demikian yang dapat di sampaikan ,sebagai jawaban somasi soal pemberitaan yang tayang pada hari jumat 18 11 2022. Di www.pilarglobalnews.com Terima kasih .
    Elvin Yos  ( Kordinator Forum Pejuang Pendidikan) 
    ttd

    Kronologi

    Somasi Hak Jawab FAGI dan FORTUSIS Atas  Pemberitaan Pilarglobalnews.com ( tgl/11/22). Yang Berjudul :

    Koordinator Forum Pejuang Pendidikan, Elvin Yos Peringatkan Iwan Fagi Dan Oknum FORTUSIS, Ada Apa?


    Sesuai UU No 40 Tahun 99 tentan Pers, dan Kode Etik Wartawan Indonesia ( Dewan Pers ). Maka dengan ini media daring Pilarglobalnews.com menjamin hak pihak2 yang merasa dirugikan/dicemarkan oleh pemberitaan dimaksud. 
    Link : http://www.pilarglobalnews.com/2022/11/kordinator-forum-pejuang-pendidikan.html?m=0 . Dengan memenuhi butir2 dalam permintaan somasi tersebut.

    Pada 10 Nov 20222, Forum Komunikasi Komite Sekolah SMAN, SMKN, SLBN SE Bandung Cimahi mengadakan rapat sosialisasi Pergub no 97 Tahun 2022. Bertempat di SMKN 3 Bandung.

    Pada forum rapat tersebut. Salah satu Ketua Komite Sekolah Sdr Lia Nur Hambali memberikan pernyataan dengan tegas yang pada intinya menyatakan dirinya hadir dirapat Komisi V DPRD Jabar, dan menyatakan apa urusannya Iwan Fagi Dan FORTUSIS, mencampuri urusan Komite Sekolah ( Rekaman rapat ada di Panitia FKKS ). Illa itu apa urusannya sampai meminta Komite Sekolah dibubarkan dirapat tsb. " Saya yang tahan badan membela Komite Sekolah" ucap Lia Nurhambali. 
    Atas pernyataan itu selaku pribadi maupun organisasi saya Elvin Yos selaku Pengurus Komite Sekolah merasa harus bereaksi. Untuk itu Elvin Yos yang juga tercatat resmi  sebagai Wartawan Majalah berskala Nasional, menuliskan realese beritanya yang dimuat pilarglobalnewas.

    Atas somasi tersebut Elvin mengakui kelalaian dirinya tidak mengkonfirmasi ulang tentang organisasi apa yang menaungi sdri Ila Setiawati.

    Tapi faktanya memang benar Ila Melontarkan kalimat di Forum rapat komisi V tsb untuk meminta membubarkan Komite Sekolah, sebagaimana tertera dalam Surat Somasi Yang Ditandatangani Ketua FAGI dan Ketua FORTUSIS.

    Atas beberapa poin kesalahan redaksional dan keakuratan pemberitaan yang dapat merugikan nama baik FAGI dan FORTUSIS dengan ditayangkannya Berita Ralat/ Hak Jawab atas somasi dimaksud. Elvin Selaku Pribadi maupun rekanan Pilarglobalnews meminta maaf atas beberapa poin  kesalahan dalam pemberitaan tersebut.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728