Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Pendidikan Suspa Inspektor Laikud Angkatan Ke-22 Di Tutup Danskadik 301


    PILARGLOBALNEWS,-- Komandan Skadik 301 (Danskadik) Letkol Tek Hari Murihadi, M.I.Pol., mewakili Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Teknik) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., M.Han., menutup Pendidikan Suspa Inspektor Laikud Angkatan Ke-22, bertempat di Ruang Rapat Mawingdik 300/Teknik, Bandung. Jumat, (11/11/2022).

    Di dalam sambutanya Danwingdik 300/Teknik yang di bacakan oleh Danskadik mengucapkan, selamat kepada seluruh mantan Perwira Siswa atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan tugas Pendidikan ini dengan baik sekaligus selamat kepada Kapten Tek Delviana Ardiyasa Kusuma sebagai Perwira Siswa terbaik Kursus Perwira Inspektor Kelaikan Udara Angkatan Ke-22.


    Selanjutnya menyampaikan, bekal Ilmu pengetahuan dan ketrampilan Teknis yang telah kalian dapatkan dari Pendidikan, harus kalian tingkatkan dan kembangkan terus di kesatuan nanti sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku, dengan harapan dapat menambah semangat dan kinerja disatuan sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas secara optimal. Pungkasnya. (red/gun/AU)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728